Secret Invasion merupakan salah satu judul series terbaru dari Marvel Studios yang akan dirilis melalui platform streaming Disney Plus. Series ini akan berfokus pada kisah Nick Fury yang akhirnya kembali ke Bumi, namun memiliki masalah yang harus ia hadapi, sebuah invasi yang dilakukan oleh bangsa Skrull.

Baik Nick Fury dan Skrull keduanya telah diperkenalkan di film Captain Marvel, dan melalui credit scene Spider-Man: Far From Home, kita mengetahui bahwa Nick Fury tengah berada di luar angkasa, bersama para Skrull yang tentunya menjadi prolog untuk Secret Invasion. Hingga kini, Marvel Studios menampilkan lebih banyak kisah dari series Secret Invasion melalui trailer yang baru saja dirilis. Simak dibawah ini:

Bisa dibilang melalui trailer tersebut, Secret Invasion tampak memiliki vibes yang mirip dengan film Captain America: Winter Soldier. Secret Invasion sendiri bisa dibilang adaptasi dari event komik dengan judul yang sama. Dimana para Skrull menginvasi Bumi dengan cara menyusup dan menyamar sebagai manusia, bahkan sebagai anggota Avengers. Namun dalam versi MCU, tampaknya skala Secret Invasion akan disesuaikan dan nuansa “spy movies” terasa cukup kuat, dimana para agen yang kita kenal dari MCU berkumpul dalam serial ini.

Menariknya, Don Cheadle yang dikenal sebagai pemeran dari Rhodes tampil dalam series Secret Invasion. Bahkan dalam event D23 yang kini berjalan, Don hadir mewakili presentasi series tersebut. Ia juga mengumumkan bahwa series Armor Wars akan dirilis tepat setelah series Secret Invasion. Ini menjadi pertanda bahwa benang merah dari kedua series tersebut ada di karakter yang akan ia perankan. Namun seperti apa kisah Rhodes di Secret Invasion dan Armor Wars, masih harus kita tunggu kabar selanjutnya Geeks.