TV Seri Loki musim perdana berhasil merebut hati para penggemar dari Marvel dan juga Marvel Cinematic Universe. Seperti yang kita ketahui, Marvel Studios merilis seri Loki di saluran Disney Plus pada 2021 kemarin. Seri yang menurut Kevin Feige sangat penting bagi MCU ini benar-benar menghadirkan sebuah cerita yang segar sekaligus juga memperkuat tema yang selama ini mereka gaungkan untuk Phase 4 yaitu multiverse.

Di musim perdananya kita melihat Loki yang harus berurusan dengan pihak otoritas pengatur lini masa di MCU yaitu Time Variant Authority (TVA). Hal ini terjadi setelah apa yang terjadi di film Avengers: Endgame, di mana Loki di tahun 2012 berhasil kabur dan membuat kekacauan di lini masa MCU. Kita pun melihat petualangan Loki dan berbagai Variant lainnya untuk mengungkap siapa sebenarnya sosok di balik TVA.

BACA JUGA: Trailer Werewolf by Night Rilis, Konsep Baru MCU!

Perang Melawan Kang Dimulai!

Image

Dalam acara D23 Expo hari ini, Kevin Feige memberikan informasi terbaru mengenai serinya. Menurut informasinya, musim kedua untuk seri Loki sudah resmi akan tayang di Disney Plus. Dalam panelnya, para cast muncul di atas panggung termasuk salah satu aktor baru yang akan bergabung di serinya yaitu Ke Huy Quan. Sayangnya, Kevin tidak memberikan secara detail informasi mengenai siapa karakter yang Huy Quan perankan.

Selain Quan, Deadline sempat mengabarkan beberapa nama lainnya yang akan bergabung di musim kedua nanti. Salah satunya adalah Rafel Casal. Tom Hiddleston dan Sophia Di Martino dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka. Selain memperkenalkan para cast, terdapat juga informasi penting yang berkaitan dengan serinya tersebut. Menurut Kevin Feige, dia kembali mengonfirmasi bahwa serinya akan sangat memberikan pengaruh besar untuk keseluruhan alur cerita Multiverse Saga.

BACA JUGA: Marvel Rilis Trailer Secret Invasion, Mirip Winter Soldier!

Untuk setting waktunya sendiri musim kedua ini akan melanjutkan alur cerita dari akhir di musim perdananya. Panelnya sendiri menayangkan teaser musim kedua secara eksklusif (Tidak ditayangkan secara umum). Terdapat satu hal yang menarik dan penting yang muncul dalam teasernya, di mana Loki coba untuk memperingatkan kepada semuanya tentang potensi pertempuran untuk melawan Kang. Masih belum diketahui kapan jadwal perilisan musim kedua akan dilakukan. Namun, banyak prediksi menyebutkan bahwa serinya akan dirilis pada pertengahan 2023 mendatang.