Pesona Daredevil di MCU sepertinya masih belum pudar. Setelah sempat muncul secara singkat di Spider-Man: No Way Home, banyak penggemar yang menyerukan agar Marvel Studios kembali menghadirkan Daredevil di MCU. Beruntung karena tidak lama lagi, kita akan segera melihat kembalinya Daredevil di series She-Hulk: Attorney At Law. Ia juga bakal kembali muncul dalam series Echo, yang rencananya akan tayang di pertengahan tahun 2023.

Tapi nih Geeks, Marvel Studios akan menyediakan panggung khusus bagi Daredevil lewat series solonya. Yap, Marvel Studios sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat series Daredevil yang akan rilis tahun 2024 mendatang. Judul series resminya adalah Daredevil: Born Again. Series tersebut dipastikan akan memiliki 18 episode, yang tentu saja menampilkan Daredevil alias Matt Murdock sebagai karakter utamanya. Dan lagi, karakternya akan kembali diperankan Charlie Cox.

BACA JUGA: Inikah Pemilik Pertama Buah Iblis Luffy?

Logo Terbaru Series Daredevil: Born Again

Bocor, Logo Baru Series Daredevil: Born Again!, Greenscene

Nah menjelang acara D23 yang akan memperlihatkan berbagai tayangan atau film terbaru Marvel, muncul sebuah gambar bocoran yang memperlihatkan logo terbaru Daredevil: Born Again. Dalam logo terbaru, terlihat emblem “DD”. Jika Geeks ingat, emblem tersebut sebenarnya ada pada kostum Daredevil di komik. Tetapi, kita tidak pernah melihatnya lagi di kostum Daredevil Netflix. Bisa jadi Daredevil di MCU nantinya akan mendapatkan kostum baru dengan emblem DD tersebut.

Logo baru tersebut juga bisa menjadi tanda bahwa seriesnya akan benar-benar mengadaptasi cerita Daredevil dari komiknya, berbeda dari series Netflix sebelumnya. Bisa jadi seriesnya akan lebih ringan dan tidak terlalu semengerikan seperti yang di Netflix. Apalagi, Disney sendiri terkenal karena membuat tayangan atau film yang ramah dengan keluarga. Apapun nanti, sepertinya penggemar masih akan terus bersabar untuk menyaksikan aksi Daredevil di MCU.

BACA JUGA: Daredevil Kembali Beraksi di Trailer Baru She-Hulk!

Hingga berita ini ditulis, Marvel Studios masih belum mengumumkan kapan seriesnya akan diproduksi. Juga masih belum diumumkan siapa-siapa saja pemeran yang akan terlibat dalam seriesnya. Yang pasti, Vincent D’Onofrio akan kembali memerankan Wilson Fisk alias Kingpin. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.