Knives Out adalah film bergenre crime drama yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Rian Johnson. Dalam film tersebut, seorang detektif bernama Benoit Blanc ditugaskan untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di rumah keluarga Harlan. Saat Harlan merayakan hari ulang tahunnya, ia ditemukan tewas. Dari petunjuk demi petunjuk yang Blanc temukan, akhirnya ia dapat mengungkap siapa pembunuh Harlan sebenarnya, yang tidak lain merupakan anggota keluarga Harlan sendiri.

Dengan segudang pemain bintang dan cerita yang menarik, wajar jika akhirnya Knives Out mendapat banyak pujian. Sejak penayangannya, Knives Out berhasil mendapatkan pendapatan lebih dari $311 juta. Padahal budget pembuatan filmnya hanya $40 juta. Filmnya pun masuk nominasi Oscar kategori Best Original Screenplay. Melihat kesuksesan tersebut, wajar jika akhirnya Lionsgate berencana untuk membuat sekuel filmnya.

BACA JUGA: 6 Film Superhero Nicolas Cage!

Trailer Terbaru Knives Out 2!

Nah baru-baru ini, Lionsgate merilis trailer perdana untuk sekuel Knives Out yang berjudul resmi Glass Onion: A Knives Out Mystery. Trailernya bisa kalian lihat di sini. Uniknya nih Geeks, film kedua akan sedikit berbeda dari film pertama. Lewat trailernya, kita mengetahui bahwa Benoit Blanc akan di bawa ke suatu tempat dan terjebak sebuah permainan untuk menebak siapa pembunuh sebenarnya. Sementara itu plot lainnya untuk film tersebut masih belum terungkap.

Sama seperti film pertama, Glass Onion: A Knives Out Mystery juga menghadirkan banyak bintang Hollywood. Filmnya akan menghadirkan beberapa bintang Hollywood terkenal seperti Dave Bautista, Edward Norton, Kate Hudson, Madelyn Cline, Kathryn Hahn, Ethan Hawke, dan Jessica Henwick. Sementara Daniel Craig sendiri dipastikan kembali untuk memerankan Benoit Blanc. Karena menceritakan peristiwa pembunuhan yang sama sekali baru, sepertinya tidak ada karakter lama (selain Benoit Blanc) yang kembali dalam film ini.

BACA JUGA: 6 Aksi Heroik Joker di DC Universe!

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Benoit Blanc dalam mengungkap kasus pembunuhan, sayangnya kalian harus sedikit bersabar. Pasalnya, Glass Onion: A Knives Out Mystery baru dapat kita saksikan akhir tahun mendatang, tepatnya di tanggal 23 Desember 2022. Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apalagi yang Rian Johnson hadirkan dalam filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/