Tidak lama lagi, film One Piece: Red akan segera dirilis di Indonesia. Walau mendapat jatah rilis yang lebih lama dari Jepang ataupun beberapa negara lainnya, tetapi antusiasme penggemar One Piece di Indonesia masih sangat besar. Film One Piece: Red sendiri akan menceritakan Luffy yang pergi ke sebuah festival musik yang berada di pulau Elgie. Di sana, Luffy akan bertemu dengan seorang Diva bernama Uta, hingga akhirnya terungkap bahwa Uta adalah anak Shanks.

Yap, filmnya nanti akan banyak mengupas kisah hidup Shanks secara lebih mendalam, yang tidak diceritakan dalam film atau manga One Piece manapun. One Piece: Red sendiri digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Walau disutradarai oleh Taniguchi, tetapi Eiichiro Oda dipastikan turut terlibat langsung mengawasi proyek ini. Di Indonesia, One Piece: Red akan ditayangkan pada tanggal 21 September 2022. Dua bioskop raksasa Indonesia seperti CGV dan XXI dipastikan akan menayangkan filmnya. Lantas bagaimana cara memesan tiket onlinenya?

BACA JUGA: One Piece: Mengenal Buah Iblis Incaran Blackbeard!

Cara Memesan Tiket One Piece: Red

Yang harus dicatat Geeks, untuk saat ini, tiket reguler One Piece: Red masih belum bisa dibeli secara umum. Sementara untuk para penonton yang ingin menyaksikan lebih awal (versi screening) One Piece: Red, versi screeningnya akan dilakukan tanggal 17 September 2022 di CGV. Harganya sendiri dipatok Rp 860.000. Selain tiket menonton, dengan harga fantastis tersebut, para penonton versi screeningnya akan mendapatkan satu set acrylic stand yang berisi 10 karakter, sebuah kaus One Piece: Red, 2 kartu karakter, 3 Pin hologram, dan sebuah poster.

Sementara bagi kalian yang ingin membeli tiket One Piece: Red reguler secara online di CGV nanti, kalian bisa mengunduh aplikasi bernama CGV Cinemas di PlayStore. Setelah menginstall, kalian dapat melakukan login. Nah untuk kalian yang belum memiliki akun CGV Cinemas, kalian diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu. Setelah melakukan login, kalian nantinya akan dapat memilih film One Piece: Red, dan menentukan jadwal menonton, serta memutuskan di bioskop CGV mana kalian akan menontonnya. Atau, kalian bisa membelinya di website CGV di sini. Hingga berita ini dipublish, kalian masih belum dapat membeli tiketnya secara online di CGV Cinemas ya Geeks.

BACA JUGA: Ini Jadwal Rilis One Piece Red di Indonesia!

Sementara bagi kalian yang ingin menonton filmnya di XXI, kalian bisa membeli tiketnya secara online di TIX ID. Pertama-tama kalian harus mengunduh aplikasi TIX ID di PlayStore. Setelah menginstall, buka aplikasinya kemudian lakukan login. Jika kalian tidak memiliki akun TIX ID, maka kalian harus membuatnya. Setelah itu, kalian dapat memilih di bioskop mana kalian akan menonton One Piece: Red, sebelum akhirnya kalian dapat memilih jadwal menonton filmnya. Sama seperti di aplikasi CGV Cinemas, di TIX ID, kalian masih belum bisa membeli tiketnya untuk waktu yang belum ditentukan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/