Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya film sekuel dari Gundala yang menjadi bagian dari jagat sinematik Bumilangit, Sri Asih, akan segera tayang dalam waktu dekat. Untuk mempromosikan filmnya, pihak Bumilangit pun resmi menayangkan trailer perdana untuk filmnya. Sri Asih sendiri merupakan film kedua dari rangkaian panjang lini masa jagat sinematik Bumilangit. Sederet artis-artis besar perfilman Indonesia ikut terlibat dalam proyek film aksi ini.

Film Sri Asih sendiri akan menjadi film pahlawan super wanita pertama yang tayang di Indonesia. Berdasarkan informasi yang ada, filmnya sendiri akan tayang perdana pada 6 Oktober 2022 mendatang. Dan pada hari ini pihak Bumilangit mengadakan nonton bareng trailer perdana film Sri Asih di Jakarta. Selain itu, mereka juga mengadakan sesi tanya jawab dengan para pemain dari filmnya. Setelah penayangan di bioskop tersebut, trailer resminya kini sudah tayang di kanal Youtube.

BACA JUGA: Resmi, Ini Perang Besar Pasca Wano!

Aksi Pevita Pearce

Teaser Film Sri Asih Tayang, Pevita Pearce sebagai Pemeran Utamanya - Galamedia News

Trailernya sendiri, yang bisa Geeks lihat di sini, memperlihatkan kepada kita tentang sosok Alana, seorang gadis yang memiliki kekuatan dahsyat dalam dirinya. Namun, Alana sendiri tidak menyadari tentang kekuatan tersebut. Di trailernya juga kita mengetahui bahwa pada awalnya Alana sangat sulit untuk mengendalikan kekuatan dahsyat tersebut sampai dia bertemu dengan kelompok Jagabumi. Itu merupakan kelompok yang melacak keberadaan penerus dari Dewi Asih.

Ternyata, Alana merupakan penerus dari sosok Dewi Asih. Dengan menggunakan kekuatan dahsyat tersebut Alana kemudian menggunakannya untuk menghadapi Prayogo. Dia adalah sosok pengusaha kaya raya yang menginginkan sebuah tatanan hidup baru yang jauh lebih baik menurutnya. Dia rela melakukan apa pun untuk mewujudkan mimpinya tersebut, termasuk menyogok semua orang dan tega untuk menyakiti orang-orang yang tidak bersalah.

BACA JUGA: Resmi, Ini Perang Besar Pasca Wano!

Selain menghadapi Prayogo, Alana juga akan menghadapi kekuatan dahsyat lainnya seperti Roh Setan Item, sebuah kekuatan jahat yang penuh dengan kebencian. Kemungkinan, sosok Prayogo yang sudah membangkitkan para komandan dari sosok penjahat utamanya, yaitu Dewi Api. Aktris Pevita Pearce akan berperan sebagai Alana dan Dewi Asih dalam film ini. Sementara nama-nama besar seperti Jefry Nichol, Surya Saputra, Christine Hakim, dan masih banyak lainnya juga akan muncul di filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.