Saat ini film reboot Hellraiser tengah memasuki tahap promosi bersama saluran streaming Hulu. Hellraiser sendiri awalnya adalah sebuah kisah horor dari novel The Hellbound Heart (1986) karya Clive Barker. Yang kemudian diangkat menjadi film layar lebar berjudul Hellraiser pada tahun 1987. Di mana filmnya telah memperkenalkan pemimpin kelompok gaib Cenobite bernama Pinhead. Sejak saat itu, dengan berbagai sekuelnya, Hellraiser akhirnya menjadi salah satu ikon pop culture yang terkenal sampai sekarang.

Reboot Hellraiser garapan sutradara David Brucker ini akan menjadi film kesebelas dari waralabanya dan akan tayang di Hulu. Ceritanya sendiri akan berfokus ada seorang wanita  bernama Riley (Odessa A’zion), yang tengah berjuang melawan kecanduan. Sampai suatu hari kehidupannya mulai berubah setelah dia menemukan kotak misterius yang dapat memanggil Cenobite, kelompok gaib nan kejam yang berasal dari dimensi lain. Menariknya, yang akan menjadi Pinhead di film ini ternyata adalah seorang aktris cantik, Jamie Clayton.

First Look Jamie Clayton Sebagai Pinhead

Menjelang perilisan serialnya, baru-baru ini, EW merilis sejumlah foto eksklusif dari film reboot Hellraiser. Pada foto pertama kita bisa melihat penampilan mengerikan Pinhead yang di film kali ini digambarkan sebagai seorang Cenobite wanita. Sama seperti penampilan lamanya, Pinhead terlihat mempunyai banyak jarum di kepalanya. Bedanya kali ini tatapan matanya tampak kosong, serta pada bagian lehernya kita juga bisa melihat ada benda misterius yang sekilas seperti bola mata.

Sebagai tambahan, pada foto kedua kita juga bisa melihat sosok Cenobite baru yang bernama The Mask. Penampilannya tidak kalah mengerikan dari Pinhead, di mana wajahnya terlihat seperti pria tua yang kulitnya mengait pada kawat di sekitar kepalanya. Di bagian tubuh lainnya juga terlihat ada lebih banyak lagi kawat dengan kulit yang menganga, memperlihatkan bagian dalam dagingnya.

Meskipun ada penggemar yang protes dengan perubahan gender Pinhead, tetapi tidak sedikit juga yang memuji desain baru ini. Apalagi di novel aslinya sendiri Pinhead memang digambarkan sebagai Cenobite yang feminin, sedangkan kemunculannya sebagai pria baru terjadi di film pertamanya. Bagi yang penasaran dengan film horor ini, kalian harus bersiap-siap, karena reboot Hellraiser akan segera tayang di Hulu pada tanggal 7 Oktober nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.