Rilis pada tahun 2021 lalu, Cruella adalah film live action Disney yang bercerita tentang kisah origin villain dari film animasi 101 Dalmation. Dengan diperankan oleh aktris Emma Stone, karakter Cruelle berhasil disulap menjadi protagonis di filmnya. Di mana kisahnya bercerita tentang perjalanannya sebagai seseorang perancang busana di kota London pada tahun 70-an. Meskipun tayang pada masa pandemi, tetapi filmnya berhasil meraup pendapatan sebesar 233 juta dolar dari seluruh dunia.

Tidak lama setelah filmnya rilis, para aktor utamanya seperti Emma Stone dan juga Emma Thompson sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali di sekuelnya. Meskipun pada saat itu Disney masih belum memberi lampu hijau untuk Cruella 2, tetapi tidak sedikit penggemar yang mengharapkan sekuelnya benar-benar terwujud. Sampai akhirnya pada bulan Agustus 2021 lalu, Stone menandatangani kontrak untuk kembali mengulang perannya di film Cruella 2 yang akan datang. Sekarang, berdasarkan informasi terbaru, kabarnya bintang pop Taylor Swift juga akan terlibat di sekuelnya nanti.

Taylor Swift Berpotensi Memerankan Antagonis

Kabar rumor yang cukup mengejutkan ini baru saja datang dari DisInsider (via Murphy’s Multiverse), yang mengatakan bahwa saat ini Taylor Swift tengah menjadi incaran Disney untuk menjadi musuh Cruella. Menurut klaim mereka, “Penyanyi A+ yang sempat melakukan penampilan minor di film Cruella, sepertinya akan mempunyai peran yang besar di sekuelnya.”

Bagi yang penasaran dengan penampilan Taylor Swift di film pertama Cruella, wajah bintang pop ini memang sempat terlihat sekilas di sobekan majalah yang ditempel di dinding. Bersamaan dengan rumor mengenai potensi keterlibatan Swift ini, kabar yang sama juga menyebutkan bahwa film Cruella 2 sendiri akan mengubah genrenya menjadi drama musikal.

Jika semua rumor ini benar, termasuk genre musikal dari film Cruella 2, Taylor Swift adalah pilihan terbaik untuk pemeran villainnya. Di mana plot dari ceritanya nanti mungkin akan berfokus pada pertarungan antara perancang busana dan seorang penyanyi pop terkenal. Bagaimana menurut kalian tentang rumor ini? Perlu kita catat sampai saat ini Disney sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Jadi kita ikuti saja terus perkembangan kabarnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.