Monarch adalah organisasi rahasia di MonsterVerse yang akan kembali muncul di serial spinoff Godzilla. Setelah sukses di layar lebar, kini waralaba MonsterVerse akan mulai merambah ke tayangan streaming Apple+ dengan kisah barunya. Di mana sutradara Matt Shakman rencananya akan menggarap dua episode perdananya. Meskipun judul resminya masih belum terungkap, tetapi serial mendatang ini sudah pasti akan berlangsung di MonsterVerse. Di mana kaiju seperti Godzilla dan King Kong berkeliaran.

Pertama kali terungkap pada bulan Januari lalu, Apple TV sendiri telah menggaet sejumlah aktor berbakat untuk memeriahkan serialnya. Seperti Anna Sawai, Kiersey Clemons, Joe Tippett, Elisa Lasowski, dan Ren Watabe. Ceritanya sendiri akan berfokus pada sebuah keluarga yang mencoba mengungkap rahasia kaiju pasca pertarungan pertama Godzilla di San Francisco. Dalam prosesnya, mereka akhirnya bersinggungan dengan organisasi rahasia Monarch yang berfokus kepada para kaiju di seluruh penjuru Bumi.

Legendary Rilis Gambar Pertama Series MonsterVerse

Bocoran Gambar Monarch di Series Godzilla!, Greenscene

Legendary Pictures, selaku perusahaan produksi yang menaungin MonsterVerse, baru saja merilis gambar misterius di akun Twitter resminya. Gambar ini memperlihatkan tas kusam misterius dengan logo jam pasir Monarch di sampingnya. Di sekitarnya terdapat barang-barang dan juga dokumen yang sepertinya ditinggalkan oleh seorang peneliti dari organisasi Monarch. Meskipun tidak ada informasi lain yang dapat menjelaskan adegan di dalam gambar tersebut, tetapi akun MonsterVerse menyertakan emoji lambang Monarch dan juga buah apel. Mengindikasikan antusiame mereka terhadap serial spinoff ini.

Sejauh ini masih minim sekali informasi terkait serial baru dari MonsterVerse ini. Yang jelas produksinya sudah mereka mulai sejak bulan Juni lalu di Vancouver, Kanada. Dalam salah satu video dan bocoran sebelumnya terungkap bahwa seting serialnya akan berlangsung tidak lama setelah film Godzilla. Di mana beberapa adegannya mungkin akan memperlihatkan secara sekilas penyerangan pertama kaiju Jepang tersebut di San Fransisco.

Pada saat yang bersamaan, sebenarnya saat ini Legendary juga tengah melangsungkan produksi film MonsterVerse baru yang akan melanjutkan kisah Godzilla vs. Kong. Sepertinya akan menarik juga melihat bagaimana nantinya serial ini berpengaruh pada film tersebut dan MonsterVerse secara keseluruhan. Khususnya yang terkait dengan latar belakang organisasi rahasia Monarch. Baik film maupun serialnya, sampai saat ini masih belum mempunyai tanggal rilis resmi. Jadi, kita nantikan saja ya, Geeks.