Interaksi 3 Spidey

Kemunculan varian Peter Parker alias Spider-Man dari Tobey Maguire dan Andrew Garfield adalah salah satu pengalaman yang menyenangkan dari film No Way Home. Apalagi mereka sampai bekerja sama dengan Tom Holland’ Peter untuk menghadapi sekaligus menyembuhkan para villain Spider-Man di ending filmnya. Interaksi ketiga Spidey ini menjadi sesuatu yang sangat sayang untuk dilewatkan, meskipun di versi aslinya ada sejumlah adegan mereka yang dihapus. Menariknya, untuk versi tambahannya nanti, Sony telah berjanji bahwa akan ada lebih banyak lagi adegan yang memperlihatkan interaksi dan hubungan dari ketiga Spider-Man versi live action ini.

Adegan Para Villain

Meskipun Sony masih belum mengungkapkan adegan tambahan apa saja yang akan mereka munculkan di versi barunya nanti, tetapi bukan tidak mungkin kita akan melihat lebih banyak adegan yang melibatkan para villainnya. Sebelumnya Sony sendiri memang sempat mengungkapkan bahwa dari sekian banyak adegan lucu di No Way Home, salah satunya adalah adegan ketika para villain berada di lift yang menuju kamar Happy. Mungkin di versi tambahannya nanti kita akan bisa melihat adegan lucu tersebut, di mana para villain akan saling berinteraksi satu sama lain.

Cameo Harry Holland

Sebelum No Way Home tayang, sebenarnya sudah terungkap bahwa adik Tom Holland, yaitu Harry Holland, akan melakukan cameo singkat di film kakaknya tersebut. Sayangnya saat filmnya tayang kita sama sekali tidak melihat penampilan Harry yang kabarnya cukup lucu. Padahal di bocoran foto sebelumnya, tampaknya Harry akan beradu akting dengan Tom yang tengah mengenakan kostum Spider-Man. Ada kemungkinan di versi tambahan nanti, adegan ini akan dimunculkan agar penggemar tidak perlu penasaran lagi dengan peran Harry di filmnya.

Tujuh adegan yang sempat dihapus dari versi aslinya ini ada kemungkinan akan Sony munculkan di versi tambahan nanti. Meskipun tidak semua, tetapi beberapa adegan tersebut dapat menjadi pengalaman tambahan yang cukup menyenangkan. Apalagi jika 11 menit tambahannya dapat memberikan petunjuk terkait petualangan selanjutnya dari Spider-man atau superhero lainnya, misalnya Daredevil. Kita lihat saja nanti ya, Geeks. Film Spider-Man: No Way Home – The More Fun Stuff Version ini sudah bisa kita saksikan mulai hari ini, tanggal 31 Agustus 2022, hanya di bioskop.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.