Rilis pada tahun 2019, Knives Out adalah film bergenre misteri yang menampilkan aktor Daniel Craig sebagai detektif andal bernama Benoit Blanc. Di mana di film garapan Rian Johnson ini dia berhasil mengungkap kasus pembunuhan Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Yang ternyata pembunuhnya tidak lain adalah cucunya sendiri, yaitu Hugh Ransom Drysdale (Chris Evans). Selain sukses memecahkan kasus pembunuhan tersebut, Blanc juga sukses membuat film pertamanya disukai oleh banyak penggemar.

Berkat kesuksesan film pertamanya, sebentar lagi Netflix akan merilis film sekuelnya yang berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery. Selain Rian Johnson yang kembali sebagai sutradara sekaligus penulis skenarionya, tentunya film ini juga akan kembali menampilkan Craig sebagai Detektif Blanc. Bersama para aktor lainnya yang sudah pasti akan membuat sekuelnya makin meriah. Termasuk Edward Norton sebagai Miles Bron, bersama Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Dave Bautista, Ethan Hawke, Kate Hudson, dan masih banyak lagi.

Penampilan Karismatik Daniel Craig Sebagai Detektif Blanc

Seperti yang bisa kita lihat di atas, melalui Twitter pribadinya, Empire baru saja membagikan foto dari sampul majalahnya yang akan rilis pada tanggal 1 September besok. Dalam foto ini kita bisa melihat lebih dekat seperti apa penampilan Craig sebagai Detektif Blanc. Dia terlihat mengenakan kacamata cokelat dan juga setelan jas rapi, dengan bingkai yang menyerupai pecahan kaca.

Meskipun informasi mengenai filmnya masih minim, tetapi setidaknya beberapa waktu lalu Netflix sudah merilis sinopsis resmi dari Glass Onion: A Knives Out Mystery. Cerita dari filmnya sendiri akan berfokus pada pesta orang kaya yang diadakan oleh seorang miliarder teknologi bernama Miles Bron (Norton). Dia mengundang teman-teman terdekat dan terkasihnya ke sebuah pulau rahasia di Yunani. Namun, dalam proesnya seseorang tampakanya akan mati, sehingga Blanc harus datang untuk memecahkan misterinya.

Alasan mengapa judul film  Glass Onion: A Knives Out Mystery mengandung kata onion atau bawang, mungkin karena detektif Blanc akan mengupas kasusnya lapisan demi lapisan. Di mana dia akan tetap berhati-hati agar lapisan kacanya (glass) tidak pecah dan melukai dirinya atau orang lain. Jangan lewatkan aksi Detektif Blanc di film Glass Onion: A Knives Out Mystery yang akan tayang di Netflix pada tanggal 23 Desember nanti.