Fantastic Four adalah tim keluarga Marvel yang saat ini tengah penggemar antisipasi kehadirannya. Dari keempat anggotanya, yaitu Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, dan The Thing, hanya Mister Fantastic saja yang pernah muncul di MCU. Itupun berasal dari universe alternatif Earth-838. Di mana karakter yang mempunyai nama asli Reed Richards (John Krasinski) muncul sebagai anggota Illuminati di film Doctor Strange 2. Sekarang pertanyaannya, kapan versi utamanya akan muncul di semesta utama MCU?

Setelah sempat membuat penasaran, beberapa waktu lalu dalam acara SDCC 2022, Marvel Studios telah berhasil mengejutkan penggemar dengan pengumuman film Fantastic Four. Di mana filmnya akan menjadi bagian dari Fase 6 MCU dan akan tayang pada 8 November 2024 mendatang. Meskipun telah membuat banyak penggemar girang, pengumuman ini juga secara tidak langsung telah memunculkan berbagai pertanyaan baru. Termasuk pertanyaan mengenai siapa para pemeran Fantastic Four di filmnya nanti.

Marvel Temukan Pemeran Reed Richards?

Mantan editor Birth. Movies. Death., Devin Faraci, baru saja mengungkapkan kepada Marvelvision Podcast bahwa Marvel Studios telah menemukan pemeran Reed Richards untuk film Fantastic Four. Menurut klaimnya, Marvel Studios saat ini tengah menghubungi aktor Penn Badgley untuk memerankan karakter Reed alias Mr. Fantastic. Sejauh ini masih belum ada informasi tambahan apakah Badgley akan menerima tawaran tersebut atau tidak.

Di industri perfilman Hollywood sendiri, Badgley adalah aktor yang cukup dicintai oleh para penggemarnya. Dia adalah aktor sekaligus musisi Amerika yang telah membintangi cukup banyak tayangan menarik. Mulai dari berperan sebagai Phillip Chancellor IV di serial The Young and the Restless (2000–2001). Kemudian film John Tucker Must Die (2006), Easy A (2010), Margin Call (2011), The Paper Store (2016), dan masih banyak lagi. Sampai yang terbaru dia membintangi film drama komedi Here Today (2021).

Mendengar kabar ini tidak sedikit penggemar yang menyambut baik keputusan Marvel untuk menggaet Penn Badgley. Tidak sedikit juga penggemar yang merasa bahwa Badgley akan mampu memerankan karakter Reed yang mempunyai penampilan biasa saja, tetapi tenang sekaligus cerdas dari dalam. Jika kabar ini benar, bukan tidak mungkin pengumuman castingnya akan Marvel umumkan dalam acara D23 Expo yang akan berlangsung pada bulan September besok.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.