Ketika banyak dari gamers di seluruh dunia berfokus pada acara Gamescom, yang berlangsung sejak kemarin, sebuah trailer gameplay terbaru dari Battlefield 2042 resmi dirilis. Trailer gameplay tersebut menginformasikan tentang musim kedua untuk gamenya. Map. senjata, dan juga specialist baru menjadi sorotan utama muncul dalam trailer Battlefiled 2042 Season 2: Master of Arms. Salah satu map yang akan muncul di musim kedua tersebut adalah Stranded.

Stranded sendiri merupakan sebuah map yang bersetting di Panama. Di sana terdapat sebuah kapal laut besar, STG Ceres, yang sudah terdampar sejak lama di danau Gatun. Kapal raksasa tersebut sudah menjadi tempat yang terkenal untuk urusan perdagangan senjata ilegal. Para pemain perlu menggunakan granat concussion, senapan baru AM40 Assault Riffle, PF51, atau senapan mesin dengan teknologi tinggi AVANCYS, untuk bertarung di lokasi tersebut.

Informasi Lainnya

Battlefield 2042 Season 2: Master of Arms sendiri akan mulai pada 30 Agustus 2022 mendatang. Seorang specialist baru juga akan muncul di musim terbaru ini. Dia adalah Charlie Crawford. Charlie merupakan mantan agen MI6 yang kemudian berubah menjadi mantan pedagang senjata. Sosoknya beserta senjata minigun yang dia gunakan bisa kita lihat dalam trailer tersebut. Nampak dalam trailernya dia berusaha menghabisi semua musuh yang ada di map Stranded.

Dia juga nampak membawa sebuah Cache Point, sebuah peralatan resupply yang mampu menghidupkan kembali anggota tim dengan memberikan tambahan amunisi. Kemunculan karakter lainnya yang mampu menghancurkan kendaraan ringan mungkin menjadi kabar baik bagi para gamers yang senang untuk mengambil kelas infantry. Mereka bukan hanya berpeluang untuk menyeimbangkan keadaan, tapi juga membalikan situasi.

Menarik tentunya untuk melihat bagaimana para pemain akan menggunakan sebuah stationary weapon. Pasalnya, sejak peluncuran game Battlefield 2042, jenis senjata ini sangat jarang mereka gunakan. Para pemain game Battlefield terkenal karena keunikan dan cara kreatif mereka untuk memanfaatkan mekanisme senjata dan game yang ada. Karena itulah menarik untuk melihat bagaimana mereka akan memanfaatkan senjata baru dan juga map serta karakternya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.