Goat Simulator 3 unjuk gameplay perdana. Ada banyak hal yang bisa muncul bila membahas mengenai video games yang memperbolehkan para pemainnya melakukan apa pun yang mereka mau, kapan pun mereka mau, tanpa ada konsekuensi apa pun. Seri Goat Simulator menjadi salah satu bukti nyata dari hal tersebut. Para pemain bebas melakukan apa pun mulai dari menghancurkan rumah, menyeruduk orang-orang, dan sebagainya. Game ini memperlihatkan kita mensimulasikan diri sebagai seekor kambing bernama Pilgor.

Dalam malam pembukaan Gamescom 2022, Goat Simulator 3 secara resmi memperkenalkan proyek terbaru mereka. Seperti dua game sebelumnya, Goat Simulator 3 memberikan banyak kegilaan dan kekocakan para pemain untuk memainkan Pilgor. Para fans bisa memilih berbagai gaya mulai dari sepatu, topi, dan pakaian yang akan Pilgor gunakan. Mereka sepertinya tidak menghilangkan berbagai unsur-unsur menarik dalam gamenya di proyek terbaru ini.

Ungkap Gameplay Perdana

Baru-baru ini, Goat Simulator 3 merilis sebuah trailer gameplay yang bisa kalian lihat disini. Trailernya sendiri dibuka dengan memperlihatkan peternakan tempat Pilgor berada, sambil juga menunjukan situasi yang terjadi di sana. Momennya kemudian berakhir dengan memperlihatkan wajah Pilgor dari dekat dan Pilgor yang berteriak, memperlihatkan bahwa Goat Simulator adalah sebuah game simulasi yang aneh namun juga unik dan kocak.

Dalam trailer tersebut juga memperlihatkan beberapa momen unik, misalnya ketika Pilgor ditelan oleh seekor paus dan menonton tarian maskot. Ada cukup banyak mini-games yang gamenya tawarkan. Misalnya adalah balapan dengan kambing lainnya, melontarkan traktor, dan masih banyak lainnya. Meskipun ada banyak fitur baru dan berbagai macam level, beberapa hal tetap sama seperti dua game sebelumnya. Salah satunya yaitu bagaimana para NPC manusia nampak seperti semula.

Di akhir gamenya sendiri terdapat informasi penting di mana para fans bisa mulai melakukan pemesanan atau pre-order sejak kemarin. Namun, gamenya sendiri baru akan resmi rillis pada 17 November 2022 mendatang. Goat Simulator 3 akan bisa Geeks mainkan di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Selain itu, gamenya juga tersedia untuk platform PC.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.