Setelah menanti selama dua tahun, serial The Boys season 3 akhirnya bisa tayang di Prime Video pada bulan Juni lalu. Di mana kemunculan Soldier Boy telah berhasil mengubah arah konflik antara The Boys dan The Seven menjadi lebih meriah. Ending dari season ketiga ini sendiri secara tidak langsung telah menyisakan sejumlah pertanyaan. Mulai dari nasib Butcher sampai kelangsungan perusahan Vought selanjutnya. Tentunya jawabannya hanya akan bisa kita temukan di The Boys season selanjutnya.

Dengan kesuksesan season ketiganya, tidak aneh jika Amazon langsung memberikan lampu hijau untuk serial The Boys season 4. Pengumuman ini bahkan sudah mereka sampaikan jauh-jauh hari, saat season ketiganya tengah berlangsung, tepatnya pada tanggal 10 Juni lalu. Menariknya, tidak membutuhkan waktu yang lama bagi para showrunner untuk memulai produksi season keempatnya. Di mana baru-baru ini terungkap bahwa proses syuting The Boys season 4 resmi mereka mulai.

BACA JUGA: Dwayne Johnson Bicara Moralitas Black Adam di DCEU!

Produksi The Boys Season 4 Resmi Berjalan

Ini Judul Episode Perdana The Boys Season 4!, Greenscene

Baru-baru ini, berdasarkan twit dari produser sekaligus pencipta serial The Boys Eric Kripke, terungkap bahwa syuting season keempat baru saja bergerak. Dalam twitnya Kripke menulis “Day One,” sambil merilis sebuah foto di atas yang memperlihatkan sampul naskah untuk episode perdananya. Dalam sampul tersebut tertulis bahwa judul dari episode #401 adalah ‘Departement of Dirty Tricks’.

Masih belum terungkap apakah judul ini mengambil referensi dari komik aslinya atau tidak. Yang jelas, serial The Boys pada dasarnya selalu mengambil materi langsung dari komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Ada yang mengatakan bahwa judul Departement of Dirty Tricks berhubungan dengan CIA yang memainkan peran cukup penting pada latar belakang semesta The Boys melalui kehadiran Grace Mallory.

BACA JUGA: Perbedaan The Boys Komik dan Series!

Selain CIA, tidak sedikit juga penggemar yang menyangkutpautkan judulnya dengan rencana busuk supe Victoria Neuman yang mencalonkan diri sebagi calon wakil presiden Amerika. Jika nantinya dia benar-benar berhasil mendapatkan jabatannya, bukan tidak mungkin pemerintah juga akan menjadi musuh bagi para The Boys. Karena saat ini The Boys season 4 baru saja memulai syutingnya dan belum mempunyai tanggal rilis, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.