Ironheart adalah superhero baru MCU yang sebentar lagi akan melakukan debutnya di film Black Panther: Wakanda Forever. Aktris yang akan memerankan karakternya tidak lain adalah Dominique Thorne, yang namanya telah Marvel umumkan sejak tahun 2020 lalu. Nantinya di film sekuel Black Panther, Thorne akan beradu akting dengan sejumlah aktor veteran MCU. Termasuk Letitia Wright yang kembali mengulang perannya sebagai Shuri, adik T’Challa sekaligus sahabat Riri Williams alias Ironheart.

Sejauh ini Marvel Studios sendiri masih merahasiakan plot dari Black Panther 2. Walaupun begitu, berdasarkan apa yang terlihat di trailer perdananya, sepertinya bangsa Wakanda akan berperang dengan bangsa bawah laut, Talocan. Untuk menghadapi pasukan Talocan dan pemimpinnya yang bernama Namor (Tenoch Huerta), Wakanda sepertinya akan membutuhkan banyak bantuan. Tanpa terkecuali bantuan Riri Williams yang nantinya akan mengenakan armor Ironheart. Baik armor homemade, maupun armor upgrade seperti yang terlihat di bocoran terbaru berikut ini.

Upgrade Armor Ironheart di Black Panther 2

Bocoran upgrade armor Ironheart ini pertama datang dari akun computron di Twitter. Pada gambar ini terlihat jelas seperti apa penampilan Riri Williams saat mengenakan upgrade armor Ironheart di film Black Panther 2. Bagi yang penasaran, bocoran ini merupakan gambar boks belakang dari action figure resmi Hasbro Titan Hero Series edisi Black Panther 2.

Meskipun tidak ada informasi lain yang mengungkap apakah armor ini merupakan Mark II atau III, tetapi perubahannya sangat terasa jika kita bandingkan dengan armor homemade sebelumnya. Kali ini armornya terlihat menutup semua tubuh Riri dan sekilas hampir mirip seperti armor Iron Man. Di mana helmnya terlihat lebih kokoh dengan mata yang menyala, serta arc reactor di bagian dada. Warna dari armornya sendiri sepertinya mengambil referensi dari Marvel Comics, yaitu merah dengan beberapa aksen hitam di bagian kepala, dada, dan tangan.

Perlu kita catat juga bahwa bocoran upgrade armor Ironheart kali ini masih dalam bentuk action figure. Sehingga ada kemungkinan nanti tampilannya di film Black Panther 2 justru akan jauh lebih baik lagi. Kita lihat saja nanti seperti apa penampilan penuh armor Ironheart versi upgrade ini. Tepatnya pada saat film Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop pada tanggal 11 November nanti.