Dalam cerita One Punch Man, Saitama jadi penyebab kiamat Bumi? Chapter terbaru dari seri One Punch Man mungkin tidak menghadirkan banyak aksi atau hal-hal epik dalam ceritanya. Namun, ada potongan informasi penting yang muncul di mana mungkin hal tersebut bisa menjadi petunjuk mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya. Salah satu yang banyak menjadi perhatian para fans dari chapter tersebut adalah terkait dengan percakapan antara Sitch dan Sekingar.

Dalam percakapan tersebut, poin pertama yang muncul adalah terkait dengan Bang yang memutuskan untuk pensiun dari Asosiasi Pahlawan. Hal ini menjadi pukulan berat bagi mereka mengingat Bang merupakan sosok yang luar biasa. Dia adalah pahlawan kelas S yang berada di peringkat ketiga terkuat. Selain itu, Bang juga merupakan sosok petarung yang sangat luar biasa.

Mengganti sosok Bang tentunya akan sulit bagi pihak asosiasi, apalagi Bang ingin Garou yang kemudian menggantikan posisinya. Dalam percakapan tersebut, Sitch sempat mengatakan bahwa semua pahlawan pastinya akan keberatan dengan keputusan tersebut. Apalagi, Garou sudah hampir menghabisi nyawa semua orang dan bahkan hampir menghancurkan seluruh bumi.

BACA JUGA: DLC Cyberpunk 2077 Segera Rilis?

Namun, terdapat sebuah poin penting yang kemudian Sitch ungkapkan yaitu bagaimana dia butuh banyak kekuatan dan dukungan tenaga untuk mencegah sebuah ramalan besar. Menurut Sitch, Garou mungkin bisa membantu mereka untuk mempersiapkan semua hal yang terkait dengan ramalan yang sebelumnya diungkapkan oleh seorang penyihir bernama Shibabawa.

Dalam ramalan tersebut terungkap bahwa nasib bumi berada dalam bahaya, dan akan segera hancur. Dari apa yang muncul di beberapa chapter One Punch Man terakhir kita tahu bahwa God yang mungkin akan menjadi pembawa petaka besar tersebut. Hal ini pun banyak fans spekulasikan sebelumnya, di mana God yang mungkin akan menjadi musuh terakhir Saitama. Namun, bagaimana jika Saitama yang menjadi pembawa petaka itu semua?

Saitama Akan Hancurkan Dunia di One Punch Man?

Dalam chapter sebelumnya, kita sudah melihat seperti apa kedahsyatan sosok God dan apa yang bisa dia lakukan. Salah satu hal epik yang bisa dia lakukan adalah pergi ke masa lalu, seperti yang Garou ajarkan kepada Saitama. Hal ini memunculkan banyak hal, seperti salah satunya adalah munculnya cabang timeline atau munculnya sebuah realita alternatif.

BACA JUGA: One Punch Man Resmi Lemahkan Saitama!

Dalam realita alternatif tersebut, bukan tidak mungkin muncul sosok Saitama yang berbeda dengan versi realita utama. Dalam hal ini, sosok Saitama tersebut mungkin akan menerima tawaran dari God untuk mendapatkan kekuatan tambahan yang jauh lebih besar lagi. Hal ini pun sempat muncul dalam pembahasan di artikel sebelumnya, di mana mungkin sosok Saitama jahat akan muncul.

Saitama jahat tersebut kemungkinan berasal dari realita lain. Dan bagaimana kemudian dia bisa menjadi ancaman bagi bumi kemungkinan karena dia menjalin kerja sama dengan God. Sang antagonis tersebut mungkin akan memanipulasi Saitama di mana dia menyebutkan bahwa ada sosok yang setara atau seimbang – bahkan jauh lebih kuat – dari Saitama.

BACA JUGA: 5 Villain yang Gabung ke Avengers!

Seperti yang kita tahu, sang protagonis utama memiliki misi untuk mencari lawan yang sepadan atau lebih kuat darinya. Selama ini, hal tersebut masih belum terwujud. Dan inilah yang mungkin God manfaatkan untuk memanipulasi Saitama dari universe lain untuk muncul dan bertarung melawan Saitama dari universe utama. Inilah yang kemudian memunculkan spekulasi lainnya, di mana Saitama jahat mungkin akan muncul dan bekerja sama dengan God. Mereka akan bertarung menghadapi Blast, Saitama, dan Garou yang berasal dari universe utama. Apakah hal tersebut akan terwujud? Kita nantikan saja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.