Tidak sedikit penggemar yang sepakat bahwa Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah film terbaik Spider-Man sepanjang masa. Apalagi film animasi produksi Sony Pictures ini juga telah meraih penghargaan Best Animated Feature dari Oscar. Dengan semua pencapaian tersebut, tidak aneh jika Sony langsung memberikan lampu hijau untuk dua sekuelnya. Yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse dan Spider-Man: Beyond the Spider-Verse yang rencananya akan rilis pada Juni 2023 dan Maret 2024.

Kurang dari satu tahun lagi, film Across the Spider-Verse alias Spider-Verse 2 siap menghibur penggemar dengan jajaran karakter menariknya. Mulai dari Miles Morales (Shameik Moore) yang akan kembali menjadi bintang utamanya. Kemudian ada juga manusia laba-laba veteran, seperti Gwen Stacy/Spider-Woman (Hailee Steinfeld) dan Peter B. Parker/Spider-Man (Jake Johnson). Sampai Miguel O’Hara/Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) yang sempat terlihat bertarung dengan Miles di trailer perdananya. Baru-baru ini, pihak Sony kembali memberikan kejutan dengan merilis poster perdana Spider-Verse 2.

BACA JUGA: 5 Spider-Man Baru di Spider-Verse 2!

Poster Perdana Tampilkan Pertarungan Miles dan Miguel

Poster perdana film animasi Spider-Verse 2 ini baru saja datang dari produser filmnya, Christopher Miller, yang membagikannya di Twitter. “Berikut ini poster kecil menyenangkan yang dibuat untuk kru Across the Spider-Verse,” tulis Miller di Twitter. Sulit untuk menebak adegan apa yang tengah terjadi di dalam poster ini. Yang jelas Miles terlihat tengah berada di atas dan sedang bersiap untuk menyerang Miguel O’Hara/Spider-Man 2099 dengan ‘Venom Blast’.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari film animasi Spider-Verse 2. Berdasarkan yang terlihat di cuplikan trailernya, Miles memang secara tidak sengaja masuk ke universe Miguel. Pada saat yang bersamaan, Miguel mengira bahwa Miles adalah musuh, sehingga pertarungan mereka pun sulit untuk dihindari. Mengingat Miguel adalah karakter yang cukup kasar dan juga arogan, kesalahpahaman tersebut cukup masuk akal untuk terjadi.

BACA JUGA: Bocor, Penampilan Kloning Spider-Man di Spider-Verse 2!

Walaupun begitu, Miguel bukanlah orang jahat, dia adalah salah satu Spider-Man yang mendedikasikan hidupnya untuk melindungi universenya. Kemungkinan besar, nantinya Miguel dan Miles akan menyelesaikan kesalahpahaman mereka, sebelum akhirnya menghadapi musuh bersama, yaitu supervillain Spot (Jason Schwartzman). Sayangnya untuk melihat keseruan dari pertempuran mereka, kita harus sedikit bersabar. Karena film Spider-Man: Across the Spider-Verse baru akan tayang pada 2 Juni 2023 mendatang.