Setelah sempat menjadi misteri akhirnya para fans mendapatkan kejelasan mengenai jadwal perilisan dari Dead Island 2. Seperti yang kita ketahui, Dead Island merupakan game horror action-RPG, yang cukup sukses di pasaran. Keberhasilan gamenya tersebut membuat gamenya kemudian berencana merilis sekuelnya. Dead Island 2 sendiri pertama kali diumumkan pada 2014 lalu, dan rencananya game tersebut akan dirilis di tahun berikutnya. Namun, tiba-tiba kabar mengenai jadwal perilisan game ini pun menghilang.

Para fans kebingungan mengenai apa alasan hilangnya jadwal perilisan sebelumnya. Yang menarik adalah dalam acara Game Fest 2022, para fans sempat terkejut dengan sebuah tayangan video yang memperlihatkan parodi dari game Dead Island 2. Hal ini pun memunculkan rumor bahwa mungkin game tersebut masih belum “mati”. Dan kemungkinan spekulasi para fans ini benar adanya setelah muncul bocoran yang beredar di jagat internet terkait gamenya.

BACA JUGA: One Piece: Oda Bandingkan Buah Iblis Terkuat!

Jadwal Perilisan Game Dead Island 2

Bocor, Jadwal Rilis Dead Island 2!, Greenscene

Situs Amazon lagi-lagi menjadi perhatian publik setelah secara tidak sengaja menghadirkan jadwal perilisan game Dead Island 2. Selain jadwal tentang kapan para fans bisa mulai melakukan pemesanan, di situs tersebut pun terdapat tangkapan layar serta deskripsi gamenya. Namun, sayangnya, saat ini unggahan di situs Amazon tersebut sudah mereka hapus. Dalam informasinya, pihak Amazon menuliskan bahwa game tersebut akan rilis pada 3 Februari 2023 mendatang.

Deskripsi yang mereka hadirkan di situsnya sama persis dengan deskripsi yang pihak studio pernah hadirkan bertahun-tahun lalu. Namun, perubahan besar terjadi dalam proses produksinya karena studio yang mengerjakan proyek ini pun berubah. Awalnya studio Yager to Sumo Digital yang mengerjakan proyek game tersebut sebelum kemudian berpindah ke Dambuster Studios.

BACA JUGA: Daemon Mengubah Sistem Kekuatan di Boruto?

Perlu menjadi catatan bahwa jadwal perilisan ini berbeda dengan jadwal yang memang sudah ditentukan untuk beberapa konsol seperti PlayStation 4 dan Xbox One, di mana gamenya akan rilis pada 31 Desember 2022. Meskipun sejauh ini masih belum ada konfirmasi, namun melihat bagaimana reaksi dari Amazon sendiri sepertinya informasi perilisan tersebut memang benar adanya. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya Geeks!