Tinggal beberapa minggu lagi, para penggemar akan segera menyaksikan serial spinoff Star Wars terbaru yang berjudul Andor. Serial yang merupakan prekuel dari film Star Wars: Rogue One ini akan berfokus pada karakter Cassian Andor dari aktor Diego Luna. Sama seperti Rogue One, Andor akan bercerita tentang perlawanan Rebel Alliance terhadap tirani Galactic Empire. Dengan peristiwa yang berlangsung di antara Revenge of the Sith dan A New Hope, sepertinya serial ini akan mengisi ruang kosong dalam sejarah Star Wars.

Selain Luna, serial Star Wars ciptaan Tony Gilroy ini juga telah menggaet sejumlah bintang Hollywood. Mulai dari aktor veteran, seperti Forest Whitaker dan Genevieve O’Reilly yang akan mengulang peran mereka sebagai Saw Gerrera dan Mon Mothma. Sampai para pemeran baru di waralabanya, seperti Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Fiona Shaw, Denise Gough, dan Kyle Soller. Menjelang perilisan serial Andor, baru-baru ini tersebar sebuah foto resmi yang memperlihatkan sesosok karakter baru dari serialnya.

BACA JUGA: Simak Kemegahan Trailer Perdana Star Wars: Andor!

First Look Karakter Baru di Star Wars Andor

First Look Karakter Baru di Star Wars Andor!, Greenscene

Baru-baru ini, Total Film (via Games Radar) merilis sebuah foto yang mengungkap karakter baru (kiri) di serial Andor. Dalam sesi wawancaranya dengan Total Film, aktor Kyle Soller menjelaskan bahwa karakter baru tersebut bernama Eedy Karn dari aktris Kathryn Hunter. Karakter Eedy sendiri merupakan ibu dari karakter Syril yang Soller perankan di serial Andor, di mana dia akan mempunyai peran yang cukup penting dalam kehidupan anaknya.

Di Hollywood sendiri, Kathryn Hunter terkenal sebagai aktor teater yang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di layar lebar. Tahun lalu dia berperan sebagai The Witches di film sejarah The Tragedy of Macbeth (2021). Selain itu, Hunter juga terkenal dalam perannya sebagai Arabella Figg di Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007).

BACA JUGA: Mutant Klasik ini Muncul di Trailer She-Hulk!

Mengingat karakter Syril akan mempunyai porsi yang cukup besar, sepertinya Eedy adalah karakter yang cukup penting di serial Andor. Bagi yang penasaran, Syril sendiri adalah perwira Imperial yang sangat berambisi untuk menghentikan Rebel Alliance, khususnya Andor. Jadi sepertinya akan menarik melihat bagaimana dinamika hubungan antara karakter Syril dan ibunya, Eedy. Serial Andor sendiri akan tayang perdana pada tanggal 11 November nanti, hanya di Disney+.