Dwayne Johnson bicara Crossover DC & Marvel. Siapa yang tidak mengenal Dwayne Johnson? Mantan pegulat profesinal WWE ini telah membintangi sejumlah film menarik sejak debutnya. Sebut saja The Scorpion King, Jumanji, San Andreas, waralaba Fast & Furious, film adaptasi game Rampage, dan masih banyak lagi. Sebentar lagi, dia bahkan akan berperan sebagai anti-hero paling terkenal dalam sejarah DC, yaitu Black Adam. Meskipun film Black Adam belum tayang, tetapi Johnson sudah menyebabkan sejumlah kehebohan di kalangan penggemar superhero.

Sejak peran Black Adam-nya terungkap, Johnson bahkan cukup yakin bahwa hierarki kekuatan di DC Universe akan berubah. Pernyataan tersebut tentunya langsung memicu perdebatan panas antara pendukung Superman dan Black Adam. Sekarang, dua bulan sebelum perilsan filmnya, Johnson kembali mengeluarkan pernyataan yang jauh lebih ambisius lagi. Di mana dia membahas potensi crossover lintas semesta antara DC dan Marvel.

BACA JUGA: Bocoran Penampilan Villain di Film Black Adam!

Yakin Crossover Marvel & DC Terjadi

Dalam sesi wawancaranya dengan Games RadarDwayne Johnson baru saja membahas tentang potensi crossover Marvel dan DC pada masa yang akan datang. Menurutnya, baik Marvel maupun DC harus sama-sama merencanakan crossover tersebut agar bisa benar-benar terwujud suatu hari nanti. Johnson juga cukup optimis bahwa hal seperti itu sangat mungkin untuk terjadi pada masa depan.

“Saya sangat optimis, karena saya memang terbiasa optimis. Khususnya terhadap sesuatu yang berhubungan dengan kreativitas. Terutama ketika membahas [dunia] film. Terlebih lagi jika berkaitan dengan jajaran superhero dan supervillain DC,” ungkap Johnson. “Di seberang sana, kita juga mempunyai jajaran superhero dan supervillain Marvel. Bagi saya, itu bukan suatu kebetulan, melainkan suatu keharusan. Di pikiran saja, persimpangan pasti terjadi suatu hari nanti.”

BACA JUGA: 5 Kebengisan Black Adam di DC Universe!

Sebenarnya mungkin tidak sedikit yang mempunyai impian sama seperti pemeran Black Adam ini. Namun, tidak sedikit juga yang merasa bahwa masih ada banyak PR yang harus DC dan Marvel selesaikan di semestanya masing-masing. Jika suatu hari crossover ini benar-benar terjadi, siapa yang menurut kalian akan menjadi lawan Black Adam? Thor atau Doctor Strange sepertinya bukan pilihan yang buruk. Sebelum itu semua terwujud, kita saksikan saja terlebih dahulu aksi Johnson di film Black Adam pada 21 Oktober nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.