Tinggal sekitar dua bulan lagi sampai akhirnya film terbaru DCEU Black Adam tayang di bioskop seluruh dunia. Selain memperkenalkan anti-hero Teth-Adam/Black Adam (Dwayne Johnson) sebagai bintang utamanya, film ini juga sudah pasti akan menghadirkan para superhero dari Justice Society of America. Mereka adalah Hawkman (Aldis Hodge), Dr. Fate (Pierce Brosnan), Atom Smasher (Noah Centineo), dan Cyclone (Quintessa Swindell).

Para penggemar setia DC pasti sudah mengetahui siapa saja yang menjadi anggota JSA di film Black Adam ini. Khususnya Hawkman, Dr. Fate, dan Atom Smasher yang kemunculannya cukup sering terjadi di DC Comics. Namun, hal yang sama justru tidak terjadi kepada Cyclone yang kurang begitu menonjol di komiknya. Untuk alasan itulah mengapa kali ini DCEU mencoba membuat karakternya lebih bersinar dengan film Black Adam. Tidak sedikit juga penggemar yang setuju bahwa aktris Quintessa Swindell adalah pilihan yang tepat untuk memerankan karakternya.

BACA JUGA: 5 Kebengisan Black Adam di DC Universe!

Kostum Lengkap Cyclone di Black Adam

Seperti yang bisa kita lihat pada foto di atas, Total Film (via GamesRadar+) baru saja membagikan sejumlah foto dari Black Adam, yang salah satunya memperlihatkan sosok Cyclone. Pada foto ini terlihat jelas seperti apa penampilan cantik Swindell dalam balutan kostum Cyclone yang mempunyai kombinasi warna hitam dan hijau tua. Selain kostumnya, kita juga bisa melihat rambut panjang Cyclone yang hampir menutupi punggungnya. Di mana rambut indahnya ini sangat mirip dengan penampilan karakternya di DC Comics.

Bagi yang penasaran dengan karakternya, Cyclone adalah anggota JSA yang pertama kali muncul di komik Justice Society of America Vol. 3 #1 (2006). Karakter yang mempunyai nama asli Maxine Hunkel ini adalah cucu dari Red Tornado yang merupakan salah satu anggota JSA generasi awal. Keunggulan karakter Cyclone sendiri terletak pada kemampuannya untuk memanipulasi udara. Di mana kekuatan ini pada akhirnya memungkinkan dia untuk terbang, menembakan proyektil angin, dan juga mengeluarkan angin puyuh.

BACA JUGA: Bocoran Penampilan Villain di Film Black Adam!

Dengan kekuatannya ini, nantinya Cyclone akan beraksi dengan para JSA lain untuk menghentikan Black Adam yang baru keluar dari kurungannya. Berdasarkan sinopsis resminya, nantinya Cyclone dan JSA lain akan mengajak Black Adam bergabung, untuk kemudian menghadapi musuh yang jauh lebih berbahaya, yaitu supervillain Sabbac. Aksinya akan segera bisa kita saksikan, saat film Black Adam tayang pada tanggal 21 Oktober nanti.