El Aguila

Sama seperti Man-Bull, El Aguila juga sempat terlihat di teaser dan foto promosi terbaru serial She-Hulk. Dia adalah sosok yang mudah dikenali dari pakaiannya yang nyentrik seperti seorang pasukan khusus dari abad ke-20, lengkap dengan topeng kain seperti The Mask of Zorro. Muncul pertama kali di komik Power Man and Iron Fist #58 (1979), El Aguila adalah seorang mutan tidak terkenal yang kekuatannya memungkinkan dia untuk mengeluarkan gelombang listrik dari tubuhnya. Alih-alih muncul sebagai musuh X-Men, El Aguila justru lebih sering berurusan dengan superhero, seperti Luke Cage dan Iron Fist.

Porcupine

Di lokasi yang sama dengan para supervillain lain, Porcupine juga terlihat di foto terbaru She-Hulk, di mana dia tengah duduk sambil mengenakan kostumnya yang penuh dengan duri-duri tajam. Di Marvel Comics, Porcupine pertama kali muncul melalui kisah Tales to Astonish #48 (1963), di mana dia menciptakan battle suit yang terinspirasi dari landak. Dalam suatu kisah komik, dia sebenarnya pernah menjalin hubungan romantis dengan She-Hulk, tetapi hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi di serialnya. Karena penampilannya terlalu nyeleneh untuk mempunyai peran sebesar itu.

Saracen

Di foto terbaru She-Hulk, Saracen juga terlihat tengah duduk di belakang Porcupine sambil melihat ke arah kamera. Sebagai karakter Marvel yang debut di kisah The Punisher Vol. 2 #22 (1989), Saracen terkenal sebagai tentara bayaran yang berkeliling dunia untuk membajak kapal dan juga pesawat terbang. Hal tersebut pada akhirnya membuat pemerintah mencapnya sebagai seorang teroris. Tentunya sebagai seorang tentara bayaran, tidak aneh jika Saracen cukup sering berurusan dengan Punisher.

BACA JUGA: Marvel Tolak Kemunculan Karakter ini di She-Hulk!

Itulah para supervillain Marvel yang sudah pasti akan muncul di serial She-Hulk: Attorney At Law. Berdasarkan apa yang terlihat di media promosinya, sepertinya sebagian besar dari mereka akan berakhir sebagai seorang tahanan. Di mana sambil menunggu vonis hukuman, mereka akan bertemu pada suatu titik di serialnya dengan Jen alias She-Hulk. Belum ada yang mengetahui apakah Jen akan menjadi pengacara mereka atau justru menjadi lawan, seperti yang terjadi pada Titania dan Wrecking Crew. Kita lihat saja nanti kisah para villain tersebut di serial She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang pada 18 Agustus besok.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.