Para villain ini dipastikan muncul di serial She-Hulk. Sebentar lagi Marvel Studios akan segera merilis serial MCU selanjutnya yang berjudul She-Hulk: Attorney at Law. Di serial ini setidaknya ada dua superhero utama yang akan menunjukkan kekuatannya, yaitu Jennifer Walters/She-Hulk dan sepupunya Bruce Banner/Hulk. Selain itu, dalam berbagai promosinya, Marvel juga sudah tidak malu-malu lagi untuk mengungkapkan keterlibatan superhero vigilante Matt-Murdock/Daredevil.

Dengan kemunculan tiga superhero sekaligus, tidak aneh jika nantinya ada lebih banyak lagi villain yang akan beraksi di She-Hulk: Attorney at Law. Mulai dari para villain yang sudah pasti akan mempunyai peran penting di dalam kisah She-Hulk, sampai beberapa villain minor yang baru akan melakukan debutnya. Berikut ini tujuh supervillain Marvel yang sudah terkonfirmasi kemunculannya di serial She-Hulk: Attorney at Law!

BACA JUGA: Mutant Klasik ini Muncul di Trailer She-Hulk!

Abomination

Seperti yang sudah terlihat di berbagai trailer dan teasernyaEmil Blonsky alias Abomination (Tim Roth) tampaknya akan memainkan peran yang cukup penting di serial She-Hulk nanti. Abomination sendiri terkenal sebagai musuh Hulk yang debut di komik Tales to Astonish #90 (1967) dan sempat muncul juga di film The Incredible Hulk (2008). Dia awalnya adalah seorang tentara yang disewa oleh Jenderal Ross untuk meringkus Hulk. Namun, setelah mengacaukan kota dalam wujud Abomination, sekarang dia tengah dipenjara di sebuah kurungan khusus. Pada titik inilah nantinya dia akan bertemu dengan Jen alias She-Hulk yang bertindak sebagai seorang pengacara metahuman.

Titania

Selain Abomination, serial She-Hulk juga sudah pasti akan menghadirkan saingan Jen yang tidak lain adalah supervillain Titania (Jameela Jamil). Muncul pertama kali di komik Secret Wars #3 (1984), Titania adalah seorang wanita yang mempunyai fisik perkasa, setelah mendapatkan kekuatan dari Doctor Doom. Di serialnya nanti, Titania kemungkinan akan mempunyai kisah origin yang sedikit berbeda. Dalam trailernya dia terlihat membuat kerusuhan di ruang sidang, sampai akhirnya memaksa Jen berubah menjadi She-Hulk untuk menghadapinya.

Wrecking Crew

Wrecking Crew adalah tim supervillain yang melakukan debutnya di komik Defenders #17 (1974). Tim super nyeleneh ini terdiri dari empat penjahat kelas teri yang mendapatkan kekuatannya dari penyihir Asgard bernama Karnilla. Mereka adalah Dirk/Wrecker, Eliot/Thunderball, Henry/Bulldozer, dan Brian/Piledriver, yang mempunyai hobi menghancurkan properti orang lain demi mendapatkan uang tebusan. Di trailer She-Hulk kita bisa melihat Jen harus berhadapan dengan tim supervillain kelas teri ini di sebuah jalanan yang sempit di She-Hulk: Attorney at Law. Pada akhirnya She-Hulk dengan mudah menghajar mereka sampai babak belur dan sepertinya berhasil membuat mereka kapok.

BACA JUGA: Marvel Tolak Kemunculan Karakter ini di She-Hulk!

Bull-Man

Bull-Man adalah musuh Daredevil yang pertama kali muncul di komik Daredevil #78-79 (1971). Dia awalnya adalah seorang manusia biasa yang menjalani sebuah eksperimen serum super untuk mendapatkan kekuatan. Pada akhirnya dia berhasil menjadi manusia kerbau yang terkenal mempunyai kekuatan fisik dan daya tahan super. Di teraser terbaru She-Hulk, kita bisa melihat penampakan Man-Bull tengah bertarung dengan El Aguila. Selain itu dia juga sempat terlihat di promosi foto yang menunjukkan sosoknya tengah duduk bersama para supervillain lain di sebuah ruangan.

1
2