Home GAME GAME NEWS Marvel’s Spider-Man 2 Hadirkan Mode Co-Op?

Marvel’s Spider-Man 2 Hadirkan Mode Co-Op?

Rilis pada tahun 2018, video game Marvel’s Spider-Man berhasil mengejutkan penggemar dengan kualitas cerita dan gameplay yang memukau. Game ciptaan Imsoniac ini telah menyuguhkan pengalaman bermain sebagai sang Web-Slinger Peter Parker yang sangat autentik sekaligus menyenangkan. Setelah sukses dengan game pertama dan standalone Marvel’s Spider-Man: Miles Morales pada tahun 2020 lalu, saat ini Imsoniac tengah mengembangkan game sekuelnya yang berjudul Marvel’s Spider-Man 2.

Berdasarkan apa yang terlihat dari teaser trailer Marvel’s Spider-Man 2, terungkap bahwa di sekuelnya nanti duo Spider-Man andalan Marvel akan saling bekerja sama. Peter dan Miles akan bertarung bersama dan saling unjuk kekuatan masing-masing untuk mengalahkan para villain yang nantinya akan muncul di Marvel’s Spider-Man 2. Hal tersebut secara tidak langsung telah memicu pertanyaan di kalangan penggemar, apakah kerja sama para Web-Slinger ini nantinya akan membuka fitur co-op?

BACA JUGA: 5 Spider-Man Baru di Spider-Verse 2!

Fitur Co-op Marvel’s Spider-Man 2

Baru-baru ini, ada sebuah bukti dari dataminer yang mengungkap bahwa game Marvel’s Spider-Man 2 berpotensi menghadirkan fitur co-op. Kabar ini datang dari akun Twitter DniweTamp yang baru saja membagikan gambar tangkapan layar dari sebuah kode untuk game Marvel’s Spider-Man Remastered. Pada gambar tersebut, kode gamenya mengindikasikan bahwa adanya fitur co-op dengan opsi Peter Parker atau Miles Morales sebagai Superior Spider-Man.

Dengan kode ini, ada kemungkinan Imsoniac berencana untuk memasukan minigame yang bisa dimainkan oleh dua pemain di game Marvel’s Spider-Man 2. Tidak sedikit penggemar yang berharap fitur co-op tersebut nantinya dapat memberi kesempatan kepada dua pemain untuk saling bekerja sama melawan villain sekaligus bersaing untuk mendaptakan title Superior Spider-Man.

BACA JUGA: Inikah Wujud Odin di God of War Ragnarok?

Tentunya jika rumor mengenai fitur co-op ini benar, Imsoniac sepertinya harus menambah ukuran kota New York di Marvel’s Spider-Man 2. Hal tersebut guna menambah pengalaman menyenangkan dalam bermain mode co-op dengan dua Spider-Man sekaligus. Mengingat Imsoniac sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya. Game Marvel’s Spider-Man 2 sendiri rencananya akan rilis secara eksklusif di PlayStation 5 pada tahun 2023 mendatang.

Exit mobile version