She-Hulk: Attorney at Law adalah serial Marvel mendatang yang sebentar lagi akan memperkenalkan karakter Hulk versi wanita di MCU. Dia tidak lain adalah sepupu Bruce Banner/Hulk (Mark Rufallo) yang bernama Jennifer Walters alias She-Hulk (Tatiana Maslany). Mengingat dia adalah karakter dari Marvel Comics yang bekerja sebagai pengacara metahuman, tidak aneh jika di serial solonya nanti banyak karakter menarik yang bermunculan.

Berdasarkan apa yang terlihat di berbagai promosinya, terungkap bahwa ada sejumlah metahuman yang akan memeriahkan serial Attorney at Law. Sebut saja Abomination (Tim Roth) dan Titania (Jameela Jamil) yang merupakan musuh bebuyutan Hulk dan She-Hulk secara berurutan. Ada juga Frog Man dan tim supervillain kelas teri Wrecking Crew yang terdiri dari Wrecker, Bulldozer, Piledriver, dan Thunderball. Menariknya, seakan masih kurang, trailer terbaru Attorney At Law baru saja mengungkap lebih banyak lagi karakter yang akan muncul di serialnya.

BACA JUGA: Para Mutan ini Eksis di MCU, Sadar?

Mutant Klasik ini Muncul di Trailer She-Hulk!, Greenscene

Trailer terbaru She-Hulk: Attorney At Law ini baru saja Marvel Entertainment rilis di saluran Youtube resminya. Pada menit 0:04, kita bisa melihat secara sekilas supervillain Man-Bull membanting seorang karakter menarik ke sebuah mobil. Karakter tersebut tidak lain adalah El Aquila yang di Marvel Comics terkenal sebagai seorang mutan.

Karakter El Aguila sendiri dapat dengan mudah kita kenali dari kostumnya yang cukup nyeleneh. Di mana dia mengenakan kostum vigilante abad 20 lengkap dengan topeng kain dan senjata pedang, mirip seperti Zorro dari The Mask of Zorro. Di komik sendiri dia adalah karakter yang pertama kali muncul di komik Power Man and Iron Fist #58 (1979) sebagai musuh Luke Cage dan Iron Fist. Sebagai seorang mutan, El Aquila mampu mengeluarkan energi listrik dari tubuhnya dan dia juga terkenal sebagai ahli pedang yang cukup andal.

BACA JUGA: Mengenal Nightfall, Inhuman Marvel Asal Jakarta!

Man-Bull sendiri sebenarnya tidak kalah menarik, karena dia adalah musuh Daredevil yang pertama kali muncul di komik Daredevil #78-79 (1971). Melihat tahun debutnya, Marvel sepertinya memang berniat membawa banyak karakter komik dari tahun 70-an. Namun, apakah kali ini El Aquila akan benar-benar muncul sebagai mutanSulit untuk mengonfirmasi hal tersebut, mengingat saat ini Marvel sendiri masih berhati-hati dalam memunculkan karakter mutan di MCU. Kita lihat saja nanti jawabannya, saat serial She-Hulk: Attorney at Law tayang perdana di Disney+ pada tanggal 18 Agustus besok.