Saat ini Warner Bros. dan DC Films tengah mempersiapkan kedatangan film DCEU selanjutnya, yaitu Black Adam. Selain memperkenalkan Teth-Adam alias Black Adam dari Dwayne Johnson, film ini juga akan menghadirkan sejumlah superhero dari Justice Society. Mereka adalah Pierce Brosnan’ Doctor Fate, Noah Centineo’ Atom Smasher, Quintessa Swindell’ Cyclone, dan Aldis Hodge’ Hawkman.

Berdasarkan sinopsis resminya, filmnya sendiri akan bercerita tentang sang anti-hero yang muncul pada era modern setelah terkurung selama hampir lima ribu tahun. Cara pandangnya terhadap keadilan, pada akhirnya memaksa Justice Society of America/JSA untuk menghentikan sekaligus mengajari Adam tentang moral superhero. Karena JSA sendiri sebenarnya mempunyai misi lain untuk mengajaknya bergabung. Di mana nantinya mereka akan bekerja sama untuk menghadapi ancaman yang jauh lebih besar dari Adam sendiri.

BACA JUGA: Para Anggota Justice Society of America Terkuat!

Dwayne Johnson Ungkap Kebrutalan Karakternya

Dwayne Johnson Ungkap Kebrutalan Black Adam!, Greenscene

Dalam sesi wawancaranya dengan Variety, mantan legenda WWE ini baru saja mengungkapkan bagaimana cara Adam memandang keadilan di DC Universe. Menurutnya Black Adam adalah sosok yang tidak akan segan-segan melakukan sesuatu yang brutal demi mencapai tujuannya. Meskipun tujuannya baik, tetapi dia tidak akan ragu membunuh siapa pun yang menghalanginya, baik itu villain, hero, atau bahkan warga sipil.

“Superman tidak akan membunuh karena dia mempunyai cara pandang hidup yang sangat dia hormati. [Di sisi lain] Black adam juga mempunyai kode etik yang cukup unik juga,” kata Johnson. “Saya sangat senang menjelaskan ini, dia [Black Adam] tidak akan ragu membelah tubuh seseorang. Maksud saya dia akan memegang leher dan paha mereka, untuk kemudian membelahnya, merobek tubuh mereka.”

BACA JUGA: 5 Kebengisan Black Adam di DC Universe!

Penggambaran Johnson terkait karakternya ini tentunya sudah cukup jelas sekaligus mengerikan. Di mana Adam adalah salah satu karakter DC yang sangat menyukai kebrutalan untuk mengekpresikan kekuatannya. Hal inilah yang justru membuat banyak penggemar tidak sabar ingin segera melihat aksi Black Adam di filmnya nanti. Apalagi saat dia berurusan dengan para superhero JSA. Apakah JSA bisa menyadarkannya atau justru malah melihatnya dari kejauhan demi keamanan mereka sendiri? Jawabannya akan segera terjawab saat film Black Adam tayang pada tanggal 21 Oktober nanti.