Pre Order dan Tanggal Rilis Saints Row

Game Saints Row reboot akan dirilis di semua platform, termasuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada tanggal 23 Agustus besok. Sejauh ini size gamenya yang sudah terungkap baru untuk konsol game PlayStation saja, di mana Saints Row PS4 berukuran sekitar 60,3 GB, sedangkan versi PS5 mempunyai ukuran yang sedikit lebih kecil, yaitu 53,5 GB. Sisanya mungkin akan mempunyai ukuran yang kurang lebih sama, sekitar 50 sampai dengan 60 GB. Bagi yang sudah melakukan pre-order, gamenya sudah bisa kita download dari tanggal 21 Agustus.

Adapun berbagai perbedaan versi pre-order game Saints Row menurut website resminya adalah sebagai berikut:

  • Standard Edition (fisik dan digital): Base game
  • Gold Edition (digital): Base game, Saints Criminal Customs, Los Panteros American Muscle Bundle, Expansion Pass
  • Platinum Edition (digital): Base game, Saints Criminal Customs, Los Panteros American Muscle Bundle, Expansion Pass, Saints Row The Third: Remastered
  • Criminal Customs Edition (fisik): Base game, “The elaborately styled Saints Custom Convertible”, “signature Saints Custom Stab Jacket”
  • Notorious Edition (fisik): Base game, Saints Criminal Customs, Los Panteros American Muscle Bundle, Expansion Pass, SteelBook, poster, artbook, dan postcard.

BACA JUGA: Ini Size Resmi Saints Row Reboot!

Itulah pembahasan mengenai berbagai detail dari game Saints Row reboot yang akan rilis sebentar lagi. Bagaimana, Geeks, apakah kalian sudah melakukan pre-order? Jika belum, apakah kalian tertarik untuk membelinya? Bagi penggemar setia waralaba game Saints Row, tentunya game ini sangat layak untuk kita coba. Apalagi game Saints Row IV rilis sekitar sembilan tahun yang lalu, jadi seharusnya ada banyak hal menarik yang bisa kita coba di game Saints Row reboot ini.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.