Nimrod

Nimrod adalah versi terkuat dan terkejam dari Sentinel, yang pada akhirnya mengembangkan kehidupannya sendiri sehingga tidak bergantung pada Master Mold. Selain mempunyai kemampuan Sentinel yang dapat beradaptasi dengan musuhnya, Nimrod juga bisa memperbaiki dirinya sendiri sampai ke tingkat molekul. Saking cerdasnya Nimrod, dia bahkan bisa mengubah tubuhnya menjadi mirip seperti manusia. Dengan cara inilah dia menyamar sebagai seorang manusia bernama Nicholas Hunter untuk mendekati para mutan, menemukan kelemahannya, dan akhirnya membunuh mereka.

Ultron

Terakhir, siapa lagi kalau bukan Ultron, robot super cerdas yang menjadi musuh bebuyutan bagi Avengers. Ultron awalnya adalah artificial intelligence ciptaan Hank Pym yang dia program untuk melindungi Bumi dan semua isinya. Namun, karena Ultron terlalu cerdas, pada akhirnya dia tumbuh menjadi robot mandiri yang mempunyai tujuannya sendiri. Baginya, satu-satunya cara untuk membuat Bumi terbebas dari semua ancamannya adalah dengan memusnahkan manusia. Rencana ini benar-benar dia realisasikan dengan menciptakan lebih banyak lagi robot pembunuh seperti dirinya yang berkeliling dunia untuk memusnahkan manusia dan para superhero

BACA JUGA: Mengenal Anak Deadpool di Marvel Universe!

Itulah lima robot pembunuh paling mematikan di Marvel Universe. Sebagian besar dari mereka awalnya memang tidak dimaksudkan untuk menjadi robot pembunuh. Namun, karena kecerdasannya, pada akhirnya mereka tumbuh menjadi sosok yang ambisius dan sangat fokus pada tujuannya. Di mana hal tersebut membalik tujuan awal mereka, dari yang semula bertugas sebagai pelindung berubah menjadi penghancur. Ketika mereka sudah berada pada titik ini, biasanya sudah tidak ada jalan selain menghancurkannya. Dari kelima robot pembunuh ini mana yang menurut kalian paling mengerikan, Geeks?

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.