Selain Marvel Studios dengan MCU-nya, studio Sony Pictures juga mempunyai semesta Marvelnya sendiri yang mereka beri nama Sony’s Spider-Man Universe. Setelah memperkenalkan Venom dan Morbius, ke depannya mereka juga akan membawa karakter yang berhubungan erat dengan Spider-Man, yaitu Madame Web. Film ini kabarnya akan menghadirkan manusia laba-laba pertama di SSU. Karena Madame Web sendiri mempunyai kekuatan yang memungkinkan dia untuk mengakses Spider-Verse.

Sejauh ini Sony sendiri masih belum merilis sinopsis resmi untuk film Madame Web. Walaupun begitu, saat ini para kru dan jajaran aktornya sudah memulai proses syuting di beberapa lokasi, termasuk Meksiko dan Amerika. Adapun para aktor yang sudah terkonfirmasi di antaranya adalah Dakota Johnson sebagai Madame Web. Bersama Sydney Sweeney, Adam Scott, Celeste O’Connor, Isabela Merced, Tahar Rahim, Emma Roberts, Mike Epps, dan Zosia Mamet.

BACA JUGA: Mengenal Anak Deadpool di Marvel Universe!

Karakter Ben Parker Kembali di Film Madame Web

Uncle Ben Kembali Muncul di Spinoff Spider-Man!, Greenscene

Setelah sebelumnya sempat membuat penggemar penasaran, baru-baru ini, The Cosmic Circus melaporkan bahwa aktor Adam Scott akan berperan sebagai paman Peter Parker yang tidak lain adalah Ben Parker. Bagi penggemar setia Spider-Man, Ben dan istrinya May Parker terkenal sebagai orang tua angkat yang sangat penyayang. Di mana Ben sendiri adalah orang pertama yang memberikan pedoman moral superhero kepada Spider-man, dengan mengatakan “with great power comes great responsibility.”

Masih dalam laporan yang sama, The Cosmic Circus juga telah mengungkap sejumlah peran lainnya. Termasuk Emma Roberts sebagai Bibi May, Johnson sebagai Cassandra Web/Madame Web, Sydney Sweeney sebagai Julia Carpenter, Celeste O’Connor sebagai Mattie Franklin/Spider-Woman, dan Isabela Merced sebagai Anya Corazon/Spider-Girl.

BACA JUGA: Marvel Bunuh Permanen 10 Karakter ini!

Melihat penampilan Scott dan Roberts yang terlihat lebih muda dari Ben dan May pada umumnya, ada kemungkinan kisah Madame Web akan berlangsung sebelum Peter menjadi Spider-Man. Mengingat Sony sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait kabar casting terbaru ini, kita ikuti saja terus perkembangan kabarnya ya, Geeks. Film Madame Web sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2023.