Berikut spoiler One Piece 1057. Seri manga One Piece saat ini sedang memasuki fase terakhir dari serinya. Seperti yang kita ketahui, Oda Sensei memutuskan untuk mulai mengakhiri ceritanya sejak chapter 1054 kemarin. Dan ternyata chapter 1054 sampai 1056 kemarin menjadi penutup untuk rangkaian tiga babak di arc Wano Country. Para fans pun penasaran dengan kelanjutan ceritanya, yang mana sayangnya pada minggu ini chapter terbarunya tidak rilis karena jeda mingguan.

Meskipun begitu, seperti biasa, ada bocoran mengenai chapternya yang terkadang muncul lebih awal dan beredar ijagat dunia maya. Seperti yang kita ketahui, dalam chapter sebelumnya ada beberapa poin penting yang muncul. Pertama, kita melihat bagaimana kedahsyatan Haki Shanks saat menghentikan Aramaki di Wano. Kedua, ketiga kapten Worst Generation pergi ke arah yang berbeda. Dan terakhir, para fans menantikan keputusan Yamato untuk bergabung dengan kelompok Luffy.

Bocoran One Piece Chapter 1057

Chapter 1057 sendiri berjudul “Conclusion/Finale” atau “Kesimpulan/Akhir.” Dalam chapternya kita akan melihat bagaimana momonosuke, Kinemon, serta Yamato akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada Luffy dan kelompok Topi Jerami. Yamato sendiri akhirnya sudah membuat keputusan, bahwa dia belum akan bergabung dengan kelompok Topi Jerami.

Spoiler One Piece 1057: Luffy Rekrut Anggota Baru!, Greenscene

Menurutnya, dia ingin melakukan semuanya mirip seperti Kozuki Oden. Karena itu, sebelum kemudian Yamato memutuskan bergabung dengan Luffy maka dia akan berpetualang atau berkeliling Wano terlebih dahulu. Barulah kemudian dia akan berlayar ke lautan keluar dari Wano. Luffy sendiri kemudian memberikan bendera kelompok Topi Jerami kepada Momonosuke.

Mengetahui hal tersebut, Luffy kemudian mengatakan kepada Momonosuke, Kinemon, dan Yamato, bahwa dia akan mencari mereka dan kembali ke Wano untuk menjemput ketiganya ketika mereka sudah siap untuk berlayar atau menjadi bajak laut. Luffy, Law dan Kid pun akhirnya resmi keluar dari Wano Country. Di akhir chapternya Momonosuke pun penasaran di mana dia harus meletakan bendera kelompok Topi Jerami. Dan chapter 1057 pun resmi menutup babak ketiga dan juga keseluruhan arc Wano Country.

1
2