The Flash adalalah film DCEU mendatang yang akan kembali menghadirkan aktor Ezra Miller sebagai sang Scarlet Speedster. Meskipun banyak yang mengantisipasi filmnya, tetapi tidak sedikit juga penggemar yang justru merasa khawatir dengan nasibnya. Hal itu bisa terjadi karena selama beberapa waktu ke belakang, Miller telah terlibat dalam sejumlah skandal yang cukup kontroversial. Termasuk tuduhan mengganggu keamanan publik di Hawaii dan penyalahgunaan wewenang di Islandia.

Akibatnya, muncul banyak petisi publik yang setidaknya dapat memengaruhi perilisan film The Flash. Kabarnya, Warner Bros. selaku perusahaan film yang menaungi DCEU sampai harus mengadakan pertemuan tertutup untuk menangani masalah ini. Mirisnya, Ezra Miller sendiri malah merespon semuanya dengan memposting gambar meme di Instagram pribadinya. Hal ini justru malah membuat masalah makin runyam dan nasib film The Flash makin terancam.

BACA JUGA: Henry Cavill Tolak Tawaran Perankan Superman?

Warner Bros Persiapakan 3 Opsi Untuk Film The Flash

Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa studio Warner Bros. tengah mempersiapkan tiga skenario berbeda untuk menaggulangi kontroversi film The Flash, terkait masalah yang Miller sebabkan. Yang pertama, Miller harus terlebih dahulu mencari bantuan profesional untuk menangani masalah kejiwaannya. Selain itu, dia juga harus mengadakan konferensi pers terbatas untuk menjelaskan perbuatannya sebelum film The Flash rilis tahun depan.

Skenario kedua, WB akan tetap merilis filmnya, meskipun Miller tidak melakukan opsi pertama. Dengan catatan penampilan Miller akan mereka kurangi saat melakukan promosi film The Flash, sebelum akhirnya memecat Miller dari proyek DC selanjutnya. Yang ketiga, jika konstroversinya makin memburuk sebelum perilisan filmnya, maka WB terpaksa akan membatalkan film The Flash, seperti yang baru-baru ini mereka lakukan pada film Batgirl.

BACA JUGA: Warner Bros Siapkan Crossover Terbesar DCEU?

Mendengar tiga skenario yang WB rencanakan ini, banyak penggemar yang merasa skenario kedua adalah pilihan terbaik untuk semua pihak. Bagaimana menurut kalian? Sebagai catatan, sampai saat ini filmnya sendiri mawih WB jadwalkan untuk rilis pada tanggal 23 Juni 2023 mendatang. Kita ikuti saja terus perkembangan kabarnya ya, Geeks.