Masa Depan Daniel di Serial The Sandman

Masih belum terungkap apa yang akan terjadi kepada anak Lyta di The Sandman season 2 nanti. Yang jelas semua fondasi tentang kisah Daniel telah terjadi di ending season 1. Di mana Lyta tidak memberi nama kepada anaknya yang baru lahir. Kemudian Lucifer yang tengah menyusun rencana untuk balas dendam kepada Dream. Kedua fondasi tersebut berpotensi untuk mengarah pada kisah komik The Sandman selanjutnya, yaitu Dream Country dan The Season of Mists.

Alih-alih mengikuti saran para iblis untuk menyerang Dreaming Realm, di season 2 nanti kemungkinan Lucifer malah akan menjebak Dream agar menjadi penguasa Neraka selanjutnya, seperti di kisah The Season of Mists. Sebelum peristiwa ini terjadi, tampaknya Dream akan lebih dahulu mendatangi Lyta dan memberikan nama kepada anaknya. Nantinya Daniel yang masih bayi mau tidak mau harus menerima takdirnya sebagai penerus Dream. Setidaknya takdir tersebut harus dia terima jika Dream benar-benar tidak bisa kembali dari Neraka yang selama ini mengurung Lucifer selama miliaran tahun.

BACA JUGA: 5 Hubungan Terlarang di Justice League!

Itulah pembahasan tentang siapa sebenarnya anak Lyta di serial The Sandman dan akan seperti apa masa depannya. Meskipun ada kemungkinan serialnya akan mengambil arah yang sedikit berbeda, tetapi cukup aman untuk kita simpulkan bahwa Daniel akan mempunyai peran penting di kisah selanjutnya. Kita nantikan saja ya, Geeks. Melihat kualitas dan popularitas serialnya, begitu juga dengan kesiapan para kru dan jajaran pemerannya, sekarang kita hanya tinggal menunggu kabar lampu hijau dari Netflix. Di mana The Sandman season 2 mungkin akan hadir lebih cepat dari yang kita bayangkan.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.