Dari sekian banyak deretan serial Marvel Cinematic Universe, Loki adalah salah satunya yang sudah pasti mendapatkan sekuel. Season perdananya sendiri telah berhasil menjelaskan seperti apa timeline bekerja sampai akhirnya menjadi Multiverse Marvel. Di mana hal tersebut tidak terlepas dari peran sang God of Mischief (Tom Hiddleston) dan varian wanitanya, Sylvie Laufeydottir (Sophia Di Martino). Yang akhirnya menemukan dan membunuh dalang di balik TVA, yaitu varian Kang bernama He Who Remains.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot season 2 nanti. Walaupun begitu, berdasarkan apa yang terjadi di ending season sebelumnya, sepertinya serial Loki season 2 akan lebih menarik lagi. Khususnya karena sekarang varian Kang lain tengah memimpin TVA secara terang-terangan. Selain itu, di season 2 Loki juga tampaknya akan mencari Sylvie yang terakhir kali menjadi pujaan hatinya. Dengan proses syuting yang tengah berlangsung, akhirnya sejumlah bocoran foto memperlihatkan Sylvie dari Martino yang siap kembali di season 2 dengan kostum khasnya.

BACA JUGA: 5 Momen Kang the Conqueror Jadi Pahlawan!

Sylvie Siap Kembali Beraksi Di Loki Season 2

Simak Kostum Baru Variant Loki di Season 2!, Greenscene

Bocoran foto Martino sebagai Sylvie di lokasi syuting Loki season 2 ini baru saja datang dari seorang penggemar di Twitter. Dalam salah satu fotonya terlihat jelas Sylvie yang mengenakan pakaian kulit Asgardian. Sulit untuk menebak konteks adegan yang tengah dia lakukan di lokasi syuting ini. Namun, jika melihat mobil di belakangnya yang mirip seperti wagon Granada, kemungkinan latar waktunya terjadi pada era 70-an atau 80-an.

Mengingat Loki season 1 berakhir dengan Sylvie di The Citadel at the End of Time dan Loki di markas TVA. Sepertinya bukan hal yang mudah bagi mereka untuk kembali bertemu. Apalagi Loki harus lebih dahulu meyakinkan TVA, khususnya agen Mobius (Owen Wilson) dan Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), tentang apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA: Akibat Bucin, Para Karakter Marvel ini Jadi Villain!

Perlu kita ingat juga, salah satu elemen menarik dari serial Loki adalah tentang ‘varian’, sehingga bukan tidak mungkin Sylvie yang baru saja terlihat di lokasi syuting ini adalah varian dia yang lain. Ada banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi di Loki season 2 nanti. Di mana hal tersebut makin membuat para penggemar tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya. Loki season 2 sendiri rencananya akan tayang pada musim panas 2023 mendatang.