Johnny Depp adalah salah satu bintang Hollywood yang sangat populer di seluruh dunia, tanpa terkecuali di Indonesia. Aktor yang memulai kariernya sejak tahun 80-an ini telah membintangi sejumlah film menarik, baik di dalam maupun luar Hollywood. Nightmare on Elm Street, 21 Jump Street, dan Edward Scissorhands, adalah sebagian film yang berhasil sukses berkat keterlibatannya. Depp paling terkenal dengan perannya sebagai Captain Jack Sparrow di waralaba film Pirates of the Caribbean.

Sayangnya, nama baik Depp sempat merosot akibat tuduhan dari mantan istrinya, Amber Heard, terkait KDRT pada tahun 2018. Kasus ini kemudian terus bergulir menjadi persidangan baru, di mana Johnny Depp menuntut Heard atas kasus pencemaran nama baik. Beberapa waktu lalu Depp akhirnya memenangkan sidang lanjutannya dan kini dia telah siap kembali ke dunia akting yang membesarkan namanya. Film pertamanya pasca kasus adalah drama Prancis yang berjudul Jeanne Du Barry. Di mana dia akan berperan sebagai King Louis XV yang baru-baru ini penampilan perdananya resmi terungkap.

BACA JUGA: Terungkap, Durasi Penampilan Amber Heard di Aquaman 2!

First Look Johnny Depp Sebagai King Louis XV

Penampilan Perdana Johnny Depp di Film Terbaru!, Greenscene

Melalui gambar yang baru saja datang dari Variety ini Depp terlihat mengenakan pakaian a la bangsawan Prancis pada abad ke-18. Berperan sebagai karakter King Louis XV, Depp terlihat gagah dengan balutan pakaian bordir, wig, dan topi berbulu, yang pada masanya hanya boleh dikenakan oleh seorang raja. Satu hal yang mencolok pada foto karakternya adalah kain hitam yang menutupi matanya.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot film Jeanne Du Barry. Walaupun begitu, ada kemungkinan kain hitam yang terlihat di fotonya adalah simbol dari seorang raja yang tidak melihat keadaan di sekitarnya. Menurut sejarah, Louis XV terkenal sebagai raja yang lebih tertarik pada kesenangan daripada pemerintahan. Dia adalah raja yang berkontribusi pada penurunan otoritas kerajaan, di mana hal tersebut menyebabkan Revolusi Prancis pada tahun 1789.

BACA JUGA: Henry Cavill Tolak Tawaran Perankan Superman?

Perannya di film Jeanne Du Barry ini dapat menjadi jalan bagi Depp untuk kembali aktif di industri perfilman Hollywood. Dengan nama baiknya yang mulai kembali pulih, bukan tidak mungkin kita akan melihatnya di film-film yang lebih besar lagi. Karena saat ini film Jeanne Du Barry garapan sutradara Maïwenn Le Besco masih dalam tahap produksi, kita nantikan saja perkembangan kabar berikutnya ya, Geeks.