God vs Saitama

Kita masih belum tahu sampai kapan seri One Punch Man akan berjalan. Pasalnya, di webcomicnya sendiri serinya masih terus berlangsung dengan berbagai arc baru. Mengingat cerita di manganya sekarang sudah mulai bergeser dari versi webcomic, artinya berbagai perubahan besar bisa saja muncul. Misalnya, dengan menghadirkan cerita akhir setelah arc Monster Association.

Pertarungan God melawan Saitama rasanya memang pas menjadi pertarungan penutup di akhir serinya nanti. Kita akan melihat dua entitas kuat di serinya saring beradu kekuatan. Pertarungan kedua karakter ini pastinya akan menyuguhkan sesuatu yang sangat epik, yang mana bisa jadi bukan hanya pertarungannya menggetarkan bumi melainkan seluruh alam semesta atau bahkan multiverse.

BACA JUGA: One Piece: Observation Haki Sanji Terkuat di Topi Jerami?

Pertarungan ini juga mungkin akan memperlihatkan kita sampai sejauh mana batas kekuatan dari kedua karakter tersebut. Dan pertarungan ini juga mungkin akan mengungkapkan berbagai fakta-fakta menarik yang belum kita ketahui sebelumnya. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan cerita serinya pada chapter yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.