Menyadari hal itu, Code akan memutuskan untuk menunggu sampai waktu yang tepat tiba. Sampai waktu yang tepat tersebut muncul, dia mungkin akan memutuskan untuk mengumpulkan kekuatan. Saat ini, Code sudah memiliki Bug yang bisa memberikannya informasi mengenai semua hal tentang Eida dan Daemon. Code hanya perlu mencari sekutu lainnya untuk bisa membantunya menyerang Konoha. Penyerangan ke Konoha oleh Code dalam kemungkinan kedua ini bisa jadi cukup lama. Dia mungkin akan menyerang desa tersebut setelah timeskip terjadi.

BACA JUGA: Boruto: Seberapa Kuat Mata Baru Code?

Kesimpulannya

Pasca Eida dan Daemon yang mengkhianati kesepakatan yang mereka buat, Code mau tidak mau harus membuat atau memikirkan rencana lainnya untuk bisa menyerang Konoha. Dan ada dua kemungkinan yang bisa saja terjadi dalam rencana penyerangan Code ke desa Konoha. Menarik tentunya untuk melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya untuk memenuhi misi yang Isshiki berikan sekaligus membalas dendam semua hal yang terjadi kepadanya. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.