Ancaman besar kini harus siap untuk Kawaki dan Boruto hadapi setelah Code berhasil melepas limiternya. Seperti yang kita ketahui, di chapter sebelumnya dalam seri Boruto: Naruto Next Generation, sosok Code dan juga Eida akhirnya berhasil menculik Amado. Mereka berhasil kabur berkat bantuan dari Claw Marks milik Code, dan tentunya kekuatan misterius milik Eida yang membuat Delta tidak mampu melawannya.

Setelah berhasil membawa Amado pergi, Code pun kemudian mengancam akan menghabisi nyawanya jika tidak segera melepaskan limiter tersebut. Tidak memiliki banyak pilihan, akhirnya membuat Amado memutuskan untuk melepaskan limiter dalam diri Code. Dengan lepasnya limiter tersebut, membuat kekuatan Code kembali pulih seperti semula.

Boruto: Menebak Rencana Code Selanjutnya!, Greenscene

Dan penampilannya pun berubah, dengan warna putih mendominasi tubuhnya. Dalam chapter 71 kemarin, kita melihat bagaimana kesepakatan antara Code dan Eida akhirnya hancur. Hal ini terjadi setelah Eida mencegah Code untuk menghabisi Amado. Dan juga di sisi lain, Amado sudah menjalin kesepakatan dengan Eida yang mana akhirnya Amado pun berhasil selamat dari ancaman Code.

BACA JUGA: One Piece: Peran Penting Mihawk di Saga Terakhir!

Code sendiri kemudian bersumpah untuk membalas dendam terhadap Konoha dan berniat untuk menghancurkannya. Namun, muncul spekulasi bahwa Eida mungkin akan membantu pihak Konoha mengalahkan Code. Lalu, apa yang akan Code lakukan selanjutnya dengan kekuatan tersebut? Apakah dia akan tetap menghancurkan Konoha atau dia memiliki rencana lain?

Menebak Rencana Code Selanjutnya

Untuk saat ini, kita memang masih belum tahu pasti apa yang kemudian menjadi rencana besar Code selanjutnya. Namun, ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi terhadap sosok Code kedepannya. Kemungkinan pertama adalah Code akan menyerang Konoha dengan membabi buta. Kekesalan Code terhadap Konoha dan Kawaki memang sudah sangat tidak terbendung.

Code tentunya tidak akan segan untuk melakukan apa pun demi membalas dendam dan menghancurkan desa itu. Dalam kemungkinan pertama ini ada sebuah skenario di mana Code akan menyerang Konoha tanpa berpikir panjang. Dengan kekuatan terbarunya ini kerusakan besar mungkin akan Konoha alami. Akan ada juga korban jiwa yang jatuh dalam serangan tersebut.

BACA JUGA: Boruto: Sosok ini Jadi Kunci Kalahkan Code?

Namun, dalam peristiwa ini Code mungkin akan tewas. Dia mungkin akan tewas oleh Kawaki atau Boruto. Pasca kematian Code, serinya akan mulai timeskip. Dan setelah timeskip tersebut terjadi kita akan menghadapi ancaman lainnya dari klan Otsutsuki. Bisa jadi akan ada sosok Otsutsuki baru lainnya yang akan muncul dalam cerita. Dalam skenario ini, mungkin kita juga akan melihat kembalinya sosok Momoshiki.

Boruto: Menebak Rencana Code Selanjutnya!, Greenscene

Kemungkinan kedua adalah untuk saat ini Code akan memutuskan untuk menunggu. Dia sadar bahwa Konoha bukanlah kekuatan yang kecil. Selain itu, Code pun sadar bahwa Konoha memiliki Amado, Eida, dan Daemon. Dia tidak bisa datang dan menyerang begitu saja ke desa tersebut. Karena, resikonya bisa sangat fatal di mana dia akan tewas akibat serangan balasan.

1
2