Black Panther: Wakanda Forever alias Black Panther 2 adalah film Marvel Cinematic Universe selanjutnya yang akan tayang di bioskop. Meskipun awalnya sempat terkendala karena bintang utama Chadwick Boseman meninggal dunia, tetapi sepertinya Marvel tetap akan melanjutkan warisannya di MCU. Di mana dalam trailer terbarunya kita bisa melihat para keluarga kerajaan dan Wakanda secara keseluruhan yang tengah berduka atas meninggalnya Raja T’Challa dari mendiang Boseman.

Terlepas dari duka yang tengah mereka alami, kematian T’Challa ini tampaknya akan menjadi awal kehancuran bagi Wakanda. Karena dalam cuplikan lain di trailernya, Wakanda terlihat akan berperang dengan bangsa bawah laut Talocan yang dipimpin langsung oleh Namor the Sub-Mariner (Tenoch Huerta). Meskipun peran antagonis Namor sudah cukup jelas, tetapi sepertinya ada antagonis lain yang belum Marvel ungkap di trailernya. Dia adalah Attuma, musuh Namor di Marvel Comics yang baru-baru ini wujudnya terungkap melalui sebuah merchandise resmi Black Panther: Wakanda Forever.

BACA JUGA: 5 Black Panther Wanita di Marvel Universe!

Bocoran Wujud Attuma di Black Panther 2

Bocoran Wujud Villain Namor di Black Panther 2!, Greenscene

Bocoran penampilan Attuma di atas baru saja datang dari The World of EPI (via Marvel.com) yang memperlihatkan set action figure karakternya di Black Panther: Wakanda Forever. Dari kulitnya yang berwarna biru, kita bisa tahu bahwa dia adalah bagian dari bangsa asli Talocan. Berdasarkan apa yang terlihat pada action figure-nya, Attuma dengan gagah sambil mengenakan pakaian tempur, lengkap dengan ornamen kepala yang mirip seperti tulang hiu martil.

Bagi kalian yang penasaran dengan sosoknya, Attuma adalah villain Namor yang pertama kali muncul di komik Fantastic Four #33 (1964). Dia adalah seorang pemimpin dari suku barbar Skarka di Atlantis (Talocan di MCU). Sejak kecil dia sudah terkenal mempunyai fisik yang lebih kuat dari para Atlantean lainnya. Konon kemampuannya dapat menyaingi Namor yang mampu hidup di daratan meskipun tanpa alat bantu. Alasan mengapa dia menjadi musuh Namor dan Atlantis secara keseluruhan adalah karena niatnya yang ingin menjadi penguasa Atlantis.

BACA JUGA: Antek Kang the Conqueror Debut di Black Panther 2?

Mengingat dia belum terlihat di trailer Wakanda Forever, kemungkinan besar dia akan mempunyai peran penting di filmnya nanti. Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Attuma adalah penyebab perang antara Wakanda dan Talocan. Kebenarannya hanya akan terungkap saat film Black Panther: Wakanda Forever rilis pada tanggal 11 November. Kita lihat saja nanti seperti apa kehebatan dan aksi dari Attuma ini ya, Geeks.