Rilis perdana pada tahun 2020, film Sonic the Hedgehog telah berhasil membuktikan bahwa adaptasi video game bisa sangat menyenangkan. Berkat pencapaian tersebut, baru-baru ini Sega bersama Paramount telah menandai lahirnya waralaba film Sonic dengan perilisan sekuelnya. Berjudul Sonic the Hedgehog 2, sekuel yang menghadirkan duet Sonic, Tails, dan Knuckles ini juga tidak kalah sukses. Di mana pendapatannya mencapai nilai yang cukup fantastis, yaitu sekitar 400 juta dolar dari seluruh dunia.

Dengan kesuksesan waralaba Sonic ini, tentunya cukup masuk akal jika Sega dan Paramount langsung memberi lampu hijau untuk film ketiganya. Apalagi di mata penggemar, kisah orisinal Sonic ini telah menjadi tontonan yang sangat menghibur. Di mana studio tetap mempertahankan materi asli, sekaligus berhasil menghadirkan sejumlah tambahan yang tidak kalah menarik. Seperti keterlibatan karakter Tom (James Marsden) dan Maddie Wachowski (Tika Sumpter) sebagai orang tua angkat Sonic di Bumi.

BACA JUGA: Film Adaptasi Pac-Man Akan Dibuat!

Sonic, Tails, dan Knuckles Akan Kembali Beraksi

Seperti yang bisa kita lihat pada postingan di atas, akun Twitter resmi Sonic the Hedgehog baru saja mengumumkan jadwal rilis film ketiganya.Berlari lebih cepat, terbang lebih tinggi, dan meninju lebih keras. Film Sonic 3 akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Desember 2024,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Sejauh ini masih belum ada detail informasi lain yang mengungkap siapa saja kru dan para pemeran yang akan kembali. Yang jelas Sonic, Tails, dan Knuckles siap kembali beraksi di film Sonic the Hedgehog 3.

Masih belum terungkap juga siapa yang akan menjadi villain di film ketiganya nanti. Di ending Sonic the Hedgehog 2 sendiri Sonic, Tails, dan Knucles akhirnya bisa mengalahkan robot raksasa ciptaan Robotnik (Jim Carrey). Namun, sampai filmnya selesai tubuh Robotnik sama sekali tidak ditemukan, sebagai gantinya menjelang kredit kita bisa melihat kemunculan sosok Shadow the Hedgehog.

BACA JUGA: Ini Judul Film Teenage Mutant Ninja Turtles Baru!

Masih belum ada pernyataan resmi dari Sega maupun Paramount apakah yang akan menjadi villain berikutnya adalah Shadow. Namun, mengingat sejarah rivalitas Sonic dan Shadow, bukan tidak mungkin nantinya mereka akan bertarung di film Sonic the Hedgehog 3. Karena saat ini perilisan filmnya baru saja diumumkan, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.