Home MOVIE MOVIE NEWS Alasan Lewis Hamilton Batal Tampil di Top Gun 2!

Alasan Lewis Hamilton Batal Tampil di Top Gun 2!

Setelah menanti selama kurang lebih 36 tahun, penggemar akhirnya bisa menyaksikan film sekuel Top Gun yang berjudul Top Gun: Maverick. Rilis pada bulan Mei lalu, film garapan Joseph Kosinski ini kembali berfokus pada karakter veteran Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise). Di mana kali ini dia mendapatkan tugas dari angkatan laut Amerika untuk melatih skuadron pilot baru. Hal inilah yang pada akhirnya memaksa dia kembali ke sekolah pilot pesawat tempur lamanya, yaitu TOPGUN.

Selain Cruise, film ini juga kembali melibatkan Val Kilmer sebagai Tom “Iceman” Kazansky yang sekarang telah menjadi komandan U.S. Pacific Fleet. Tidak ketinggalan juga jajaran pemeran baru, seperti Miles Teller, Jennifer Connelly, dan Jon Hamm. Dengan pencapaian film Top Gun: Maverick yang telah memecahkan banyak rekor box-office domestik, terungkap juga bahwa tadinya film ini hampir menggaet legenda hidup Formula 1, Sir Lewis Hamilton.

BACA JUGA: Henry Cavill Tolak Tawaran Perankan Superman?

Alasan Lewis Hamilton Batal Membintangi Top Gun 2

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan Vanity Fair, Hamilton mengungkapkan bahwa persahabatannya dengan Cruise dan kecintaannya terhadap film pertamanya adalah faktor yang mendorongnya untuk terlibat dalam film Top Gun 2. “Saat saya mendengar bahwa film keduanya akan segera hadir, saya langsung menghubunginya. Saya tidak peduli dengan perannya. Bahkan jika perlu saya akan menyapu sesuatu sebagai seorang petugas kebersihan di latar belakang,” ungkap Hamilton.

Sayangnya impian tersebut harus dia tunda, karena pada saat itu Hamilton tengah sibuk dengan kejuaraan Formula 1 2018, di mana dia berhasil mengamankan gelar kelimanya sebagai juara dunia. “Saya seorang perfeksionis. Telepon [pembatalan] tersebut adalah hal paling menjengkelkan yang pernah saya alami,” tambah Hamilton.

BACA JUGA: Fast Furious 10 Kembali Munculkan Mobil Terbang!

Hamilton sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi di industri perfilman Hollywood. Karena dia sudah pernah terlibat sebagai cameo di sejumlah film populer, seperti Cars 2, Cars 3, dan Zoolander 2. Sayang sekali dia tidak jadi tampil di Top Gun: Maverick, padahal kabarnya dia hampir memerankan seorang pilot pesawat tempur sekaligus lulusan TOPGUN. Di mana bagi seorang atlet F1 hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil.

Exit mobile version