Episode 4: Groot Takes a Bath

Meskipun Baby Groot pada dasarnya adalah alien Flora Colossi, tetapi di episode 4 ini untuk pertama kalinya kita akan melihat dia mandi. Di mana hal tersebut justru membuat banyak daun tumbuh di sekujur tubuhnya. Bagi Baby Groot daun-daun tersebut mirip seperti rambut di tubuh manusia, sehingga dia membuat banyak gaya dan penampilan dengan ‘rambut’ barunya ini. Pada saat yang bersamaan nantinya dia juga akan menemukan semacam ramuan yang berfungsi seperti vitamin rambut. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Groot berkreasi dengan daun-daun di tubuhnya.

Episode 5: Magnum Opus

Di episode terakhir, nantinya Groot akan mencoba membuat karya seni yang menggambarkan kebersamaannya dengan para anggota Guardians. Untuk mencapai keinginannya Baby Groot harus mengumpulkan dan mencuri barang-barang yang ada di sekitarnya. Melihat hal yang sangat berantakan tersebut, Rocket Racoon (Bradley Cooper) mau tidak mau harus turun tangan untuk menyelesaikan masalah Baby Groot. Sebagai seorang ‘balita’, tentunya Baby Groot tidak akan terlalu peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Yang paling penting baginya adalah membuktikan rasa cintanya kepada para anggota Guardians melalui sebuah karya seni yang dia ciptakan sendiri.

BACA JUGA: James Gunn Ungkap Durasi Film GOTG 3!

Perlu kita catat bahwa apa yang kita bahas kali ini merupakan ringkasan dari sinopsis resmi I Am Groot. Jadi di serialnya nanti sudah pasti akan ada lebih banyak lagi kejutan dari apa kita ketahui sekarang. Termasuk lebih banyak lagi adegan menggemaskan dan jenaka yang akan Baby Groot lakukan di sela-sela kegiatannya sebagai seorang Guardians of the Galaxy. Kita nantikan saja penampilan Baby Groot di serial I Am Groot yang akan tayang perdana pada tanggal 10 Agustus besok.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.