Seperti yang kita tahu, Superman adalah salah satu karakter paling ikonik dari DC Universe. Walaupun begitu, nasibnya di semesta live-action DCEU justru mengalami ketidakjelasan setelah terakhir kali terlihat di film Zack Snyder’ Justice League. Begitu juga dengan nasib pemerannya yang tidak lain adalah Henry Cavill, di mana dia sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali. Namun, sampai sekarang WB masih belum mengungkapkan rencana resminya terkait Cavill dan juga karakternya di DCEU.

Berbeda dengan Cavill, aktor Ben Affleck justru sudah terkonfirmasi akan kembali sebagai Batman di film Aquaman 2 dan The Flash. Hal inilah yang kemudian membuat banyak penggemar makin mengharapkan Cavill untuk kembali juga sebagai Man of Steel. Meskipun sampai sekarang WB masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, tetapi setidaknya baru-baru ini ada sebuah kabar yang cukup menjelaskan polemik di antara Cavill, Superman, dan juga Warner Bros.

BACA JUGA: Terlalu Kuat, DC Bunuh Karakter ini!

Masa Depan Henry Cavill’ Superman di DCEU

Fandango’ Erik Davis dan The Wrap’ Umberto Gonzalez baru saja berdiskusi terkait masa depan Henry Cavill’ Superman di Twitter Spaces. Gonzales awalnya mengatakan bahwa jika WB ingin menghadirkan Supergirl dan Superman sekaligus, maka studio harus memperkenalkan konsep multiverse di DCEU. Mendengar pernyataan tersebut, Davis kemudian mengatakan bahwa sebenarnya WB pernah menghubungi kembali Cavill, tetapi dia menolaknya. “Saya dengar mereka (WB) pernah memintanya [kembali], tetapi dia tidak mau. Dia tidak ingin kembali,” ungkap Davis.

Berbeda dengan Davis, Gonzales justru merasa bahwa pergantian kepemimpinan WB oleh David Zaslav berpotensi membawa Henry Cavill kembali. “Saya tahu bahwa kepemimpinan yang sekarang sangat menyukai [Henry Cavill] sebagai Superman. Saya pikir mereka akan mencoba [mengajaknya kembali],” tambah Gonzalez. “Ini mungkin akan mengubah keadaan. Namun, sekali lagi, semuanya tergantung dari orang baru DC yang akan mengawasi semestanya, serta apakah dia akanbisa menjawab [semua harapan] David Zaslav.”

BACA JUGA: Warner Bros Ungkap Rencana Berbagai Film DC!

Berdasarkan diskusi dari dua orang dalam yang sangat mengenal DC ini, sepertinya penggemar hanya bisa berharap kepada strategi baru WB. Di mana mereka baru saja berjanji akan membuat semesta DC lebih baik lagi dengan tim baru yang mempunyai rencana selama sepuluh tahun ke depan. Dengan begitu, Cavill mungkin akan tertarik untuk kembali sebagai Man of Steel pada masa depan DCEU. Semoga saya ya, Geeks.