Belakangan ini ada banyak sekali tayangan Hollywood yang mengadaptasi kisah dari video game populer. Sebut saja Sonic the Hedgehog dari SEGA, yang beberapa waktu lalu baru saja merilis film live-action keduanya. Di mana sejumlah karakter ikonik dari video gamenya mulai bermunculan, seperti Tails Prower dan Knuckles the Echidna. Belum lagi saat ini Nintendo tengah mengembangkan film CG-animasi Mario dengan menggaet sejumlah aktor terkenal. Termasuk Chris Pratt, Jack Black, dan Seth Rogen.

Berkat kemunculan berbagai tayangan adaptasi game ini, tidak sedikit juga penggemar yang mengharapkan karakter ikonik seperti Pac-Man untuk muncul dengan filmnya sendiri. Pac-Man, alias Puck Man, adalah karakter dari game garapan Namco yang pertama kali rilis untuk permainan arcade pada tahun 1980. Saat ini game Pac-Man dan juga karakternya telah menjadi bagian dari pop culture masyarakat, khususnya para pecinta game. Menariknya, baru-baru ini sebuah kabar mengungkapkan bahwa Bandai Namco tengah mengembangkan film live-action Pac-Man.

BACA JUGA: 10 Cerita Kontroversial Marvel ini Dihapus dari Canon!

Film Live-Action Pac-Man Tengah Dikembangkan

Laporan ini baru saja datang dari The Hollywood Reporter, yang mengungkapkan bahwa Wayfarer Studios tengah bekerja sama dengan Lightbeam Entertainment dan Bandai Namco untuk mengembangkan film live-action Pac-Man. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari filmnya nanti. Apalagi gamenya sendiri pada dasarnya hanya berfokus pada karakter Pac-Man yang berkeliling labirin untuk memakan bola-bola kecil sambil dikejar oleh empat hantu yang ingin memakannya.

Menurut The Hollywood Reporter, filmnya akan menghadirkan kisah baru garapan Chuck Williams. Di industri perfilman Hollywood sendiri, Williams adalah produser di balik kesuksesan film adaptasi Sonic The Hedgehog. Melihat pengalamannya, bukan tidak mungkin film live-action Pac-Man ini akan menyusul kesuksesan Sonic pada masa yang akan datang.

BACA JUGA: Fast Furious 10 Kembali Munculkan Mobil Terbang!

Meskipun awalnya terdengar aneh, tetapi melihat keberhasilan waralaba Sonic The Hedgehog di seluruh dunia, tampaknya film Pac-Man bukanlah sesuatu yang mustahil. Saat ini filmnya sendiri masih belum mempunyai judul dan tanggal rilis resmi. Karena baru memasuki tahap awal pengembangan, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.