Mad Max merupakan salah satu waralaba aksi pasca apokaliptik yang sangat populer di Hollywood. Khususnya ketika film keempatnya yang berjudul Mad Max: Fury Road rilis pada tahun 2015 dan sukses menggaet banyak penggemar baru. Sayangnya, untuk film kelimanya sendiri, saat ini masih belum ada kabar pembaruan resmi dari Warner Bros. Sebagai gantinya, mereka akan lebih dahulu memproduksi prekuelnya yang berjudul Furiosa, dengan George Miller yang kembali sebagai penulis sekaligus sutradaranya.

Berdasarkan sinopsis resminya, filmnya akan bercerita tentang Furiosa muda yang terjebak dalam konflik antara dua pemimpin tiran, Immortan Joe dan Dr. Dementus. Untuk pemerannya sendiri WB telah menunjuk sejumlah bintang yang sudah tidak asing lagi di industri perfilman Hollywood. Mereka adalah Anya Taylor-Joy sebagai Imperator Furiosa, Chris Hemsworth sebagai Immortan Joe, dan Tom Burke sebagai Dr. Dementus. Dengan produksi yang tengah berlangsung di Australia, baru-baru ini sebuah bocoran foto telah mengungkap seperti apa first look Taylor-Joy di film Furiosa.

BACA JUGA: Terungkap, Judul Sementara Film Godzilla vs Kong 2!

Penampilan Anya Taylor-Joy di Spinoff Mad Max

Pada bocoran foto dari Daily Mail U.K. ini cukup jelas seperti apa penampilan Taylor Joy sebagai bintang utama di film Furiosa. Pakaian khas pasca apokaliptik yang dia kenakan sekilas tidak ada bedanya dengan pakaian Furiosa versi Charlize Theron di film Fury Road. Di mana dia mengenakan atasan berwarna krem dan juga celana berwarna cokelat kehitaman.

Bedanya, karena Furiosa adalah film prekuel, karakternya tidak terlihat gundul seperti versi Theron di film Fury Road. Melainkan masih mempunyai rambut panjang berantakan yang sedikit menutupi wajah Taylor-Joy. Pada bocoron foto dari lokasi syuting ini, tangan kiri karakternya terlihat mengenakan sarung tangan berwarna hijau. Tampaknya sarung tangan tersebut nantinya akan diganti dengan efek CGI tangan prostetik khas Furiosa seperti di film Fury Road.

BACA JUGA: Ini Judul Film Teenage Mutant Ninja Turtles Baru!

Dengan terungkapnya first look Furiosa ini, tampaknya penggemar tidak perlu khawatir dengan produksi filmnya. Karena sampai saat ini proses syuting film prekuel Furiosa masih berjalan lancar dengan para kru dan jajaran pemerannya. Jika semuanya berjalan lancar sampai akhir, film Furiosa akan bisa kita saksikan di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.