Serial She-Hulk, alias She-Hulk: Attorney at Law, merupakan tayangan terbaru MCU yang rencananya akan segera rilis di Disney+. Selain memperkenalkan Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters/She-Hulk, serial ini juga telah melibatkan juga sejumlah aktor veteran MCU. Termasuk Mark Rufallo sebagai Bruce Banner/Hulk, Tim Roth sebagai Abomination, dan Charlie Cox sebagai Daredevil. Tidak ketinggalan juga pemeran baru, Jameela Jamil, yang akan tampil sebagai saingan She-Hulk bernama Titania.

Di tangan Jessica Gao, serial bergenre komedi ini akan mempunyai total sembilan episode. Jumlah episode Attorney at Law ini sama seperti serial WandaVision dan juga What If…?, yang sama-sama tayang pada tahun 2021 lalu. Bedanya, jika semua serial MCU sebelumnya tayang setiap hari Rabu, kali ini Marvel Studios akan menempatkan She-Hulk untuk tayang setiap hari Kamis. Terlepas dari jumlah episode dan jadwal tayangnya yang tidak biasa, penggemar sudah tidak sabar ingin segera melihat aksi Hulk versi wanita ini di MCU.

BACA JUGA: Mengenal Kekuatan Breaking the Fourth Wall She-Hulk!

Durasi She-Hulk Episode Perdana Terungkap

Ini Durasi Series She-Hulk!, Greenscene

Baru-baru ini, berdasarkan laporan daring Amit Chaudhari di Twitter, episode pertama She-Hulk: Attorney at Law kemungkinan akan berdurasi sekitar 35 menit termasuk credit. Sedangkan untuk versi Amerikanya akan mempunyai durasi yang sedikit lebih lama sekitar 2-3 menit. Hal ini bisa terjadi karena adanya perpanjangan kredit untuk subtitle dan sebagainya.

Durasi ini secara tidak langsung telah menempatkan episode pertama Attorney at Law di antara sejumlah tayangan MCU terpendek lainnya. Seperti episode episode perdana WandaVision yang berdurasi sekitar 31 menit. Kemudian ada juga What If…? episode “What If… Captain Carter Were The First Avenger?” dan “What If… Ultron Won?” yang masing-masing berdurasi sekitar 35 menit.

BACA JUGA: Marvel Bunuh Permanen 10 Karakter ini!

Durasi yang kurang dari satu jam ini sebenarnya cukup masuk akal, mengingat total jumlah episodenya yang mencapai sembilan. Jumah episode ini terbilang lebih banyak daripada serial Ms. Marvel dan Moon Knight sebelumnya yang mempunyai total enam episode. Jika masing-masing episode berdurasi 35 menit, artinya sembilan episode Attorney at Law akan mempunyai total durasi sekitar 315 menit atau 5 jam 15 menit. Jangan lewatkan penayangan perdana serial She-Hulk: Attorney at Law pada tanggal 18 Agustus besok, hanya di Disney+.