Teenage Mutant Ninja Turtles adalah salah satu ikon kultur pop Hollywood yang sampai saat ini masih banyak penggemarnya. Waralabanya sendiri pertama kali rilis pada tahun 1984 dengan sebuah serial komik berjudul sama Kevin Eastman dan Peter Laird. Sesuai dengan judulnya, kisah dari komiknya berfokus pada empat kura-kura ninja mutan remaja yang terdiri dari Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael. Saking populernya, kisah mereka telah banyak diadaptasi menjadi game, serial, dan juga film.

Pada tahun 2020 lalu, sempat terungkap bahwa Ninja Turtles akan kembali mendapatkan film animasi reboot. Yang akan menjadi sutradaranya adalah Jeff Rowe, di mana dia akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah garapan Brendon O’Brien. Sedangkan aktor sekaligus produser Seth Rogen akan bertindak langsung sebagai produser eksekutif untuk filmnya. Sekarang, melalui akun Twitter pribadinya, Rogen baru saja mengungkapkan judul resmi dari film baru ini.

BACA JUGA: Deretan Film Superhero Baru Non Marvel & DC!

Seth Rogen Ungkap Judul Film Ninja Turtles

Berdasarkan twit foto dari Rogen, terungkap bahwa judul resmi film animasi barunya adalah Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem’. Dalam fotonya juga kita bisa melihat jadwal rilis dari filmnya yang akan jatuh pada tanggal 4 Agustus 2023. “Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem akan tayang di bioskop tepat satu tahun dari sekarang,” tulis Rogen dalam twitnya. Sejauh ini masih belum ada informasi tambahan lain yang mengungkap akan seperti apa plot filmnya nanti.

Pada tahun 2020 lalu, Rogen sendiri telah berjanji bahwa film Teenage Mutant Ninja Turtles kali ini akan berfokus pada kehidupan remaja para karakternya. “Sebagai penggemar berat, elemen ‘teenage’ dari Teenage Mutant Ninja Turtles adalah yang paling berkesan bagi saya,” ungkap Rogen kepada Collider. “Sebagai penyuka, pembuat, dan penulis film remaja, tentunya gagasan untuk mengasah elemen tersebut akan terasa sangat menarik bagi kami.”

BACA JUGA: Warner Bros Ungkap Rencana Berbagai Film DC!

Berdasarkan pernyataan tersebut, tampaknya film animasi baru ini nantinya akan menghadirkan sejumlah pengisi suara remaja. Berbeda dari film-film sebelumnya, di mana yang menjadi pengisi suaranya cenderung orang-orang dewasa. Kita nantikan saja seperti apa kejutan yang akan Rogen hadrikan di film reboot ini. Untuk sekarang, setidaknya kita harus bersabar sampai filmnya tayang pada tahun depan.