Saitama vs Saitama

Jika kemudian spekulasi ini memang benar terjadi, maka artinya versi manganya melakukan sesuatu yang sangat gila. Kita mungkin akan melihat Saitama bertarung menghadapi dirinya sendiri, dalam versi jahat. Dan rasanya semua fans pasti akan sangat menantikan momen epik ini. Besar kemungkinan Saitama dari universe utama akan menang dalam pertarungan ini.

Selain karena faktor protagonis utama, peluang Saitama dari universe utama bisa menang cukup besar karena sebelumnya dia sudah melakukan latihan fisik. Sementara, Saitama versi jahat hanya mengandalkan kekuatan God. Terlepas dari hal tersebut, Saitama jahat ini bisa menjadi ancaman mengerikan kedepannya baik sosok Saitama yang berasal dari universe utama.

BACA JUGA: One Punch Man Konfirmasi Ketakutan Terbesar Saitama!

Saitama Gabung Tim Blast

God sendiri masih tetap menjadi ancaman lain bagi bumi dan Saitama. Melihat apa yang dia bisa lakukan terhadap Garou dan yang lain, tentunya dia bisa melakukan hal yang jauh lebih mengerikan lagi. Kita sendiri masih belum tahu seperti apa kekuatan God yang sebenarnya. Bahkan, bisa jadi God jauh lebih lebih kuat dari Saitama. Jika hal tersebut benar, maka artinya dia butuh bantuan.

God mungkin akan melakukan berbagai cara untuk bisa mengalahkan Saitama, seperti masuk ke timeline di mana Saitama mengalahkan Garou dan menghentikan hal tersebut. Jika demikian, maka artinya Saitama butuh bantuan Blast dan para pahlawan dimensi lainnya untuk menghentikan God. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.