Sampai sejauh ini para fans dari seri manga One Punch Man selalu mengetahui bahwa di dunia ini hanya ada para pahlawan yang tergabung di organisasi asosiasi pahlawan untuk menyelesaikan berbagai masalah mereka. Namun, faktanya, selain mereka ada juga para pahlawan lainnya yang ikut menjaga bumi. Mereka adalah para pahlawan antardimensi.

Asosiasi pahlawan adalah organisasi yang menaungi seluruh pahlawan yang ada di bumi, dalam seri One Punch Man. Mereka membagi kelas para pahlawan mulai dari kelas C sampai kelas S. Saitama sendiri merupakan pahlawan yang menjadi bagian dari kelas B, sedangkan Genos masuk pahlawan kategori A. Sedangkan sosok seperti Blast, Tatsumaki, bahkan king dan Blast masuk dalam kelas S.

BACA JUGA: One Piece: Angkatan Laut Akan Kehancuran?

Pahlawan Multiverse

Apa yang muncul di chapter 155 kemarin tentunya membuat banyak para fans terkejut dan penasaran mengenai sosok para pahlawan tersebut. Siapa sebenarnya mereka? Dari mana asal mereka? Semuanya masih menjadi misteri untuk saat ini. Berdasarkan dari siluetnya dan bagaimana penjelasan dari Blast, dimensi lain pun memiliki sosok terkuat versi mereka.

Meskipun begitu, para pahlawan dari dimensi lain ini pun tetap membutuhkan bantuan yang mana kemudian Blast membantu mereka. Siapa yang mereka hadapi? Apakah mereka menghadapi satu musuh yang sama? Hal inilah yang masih misterius. Bagaimana kemudian kita melihat para pahlawan terhebat dari berbagai dimensi berkumpul di satu tempat, bisa diasumsikan bahwa mereka sedang menghadapi musuh yang sama.

Namun, terdapat sebuah spekulasi menarik di mana mereka sebenarnya adalah para pahlawan atau pelindung antardimensi. Konsepnya mirip Guardians of the Galaxy dari film Marvel Studios, di mana kelompok tersebut berasal dari berbagai planet yang memiliki tujuan untuk menjaga alam raya Marvel. Hal ini pun diperkuat dari apa yang muncul di chapter 164 kemarin.

BACA JUGA: One Punch Man: Saitama Jahat Akan Muncul?

Dalam chapternya nampak Blast dan para pahlawan tersebut berada di sebuah dimensi mengawasi berbagai planet dan juga alam raya. Blast pun bahkan mengetahui bahwa ada sesuatu yang aneh dengan bumi, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya saat itu Garou dan Saitama sedang bertarung. Dalam salah satu panel pun terlihat seorang pahlawan sedang melihat kondisi bumi melalui sebuah media, yang semakin memperkuat spekulasi atau dugaan tersebut.

KE HALAMAN 2

1
2