Angkatan Laut Sangat Kacau

Kondisi angkatan laut saat ini benar-benar sangat kacau, dan bahkan pihak Pemerintah Dunia serta Im sama sekali tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki keadaanya. Dia dan Gorosei hanya diam sambil memperhatian situasi dan kondisi. Kali ini, mereka benar-benar berada dalam kondisi bahaya atau diambang kehancuran. Hanya tinggal menunggu waktu sebelum semua hal yang jauh lebih buruk terjadi.

Selain berbagai momen di atas, momen mengerikan lainnya yang terjadi adalah mereka membiarkan Sabo lolos dari Mary Geoise sambil membawa Kuma. Kekacauan akibat kekalahan Big Mom dan Kaido masih belum terselesaikan dengan baik sampai sekarang. Ada momen kudeta yang juga terjadi di Alabasta. Musuh angkatan laut pun kini bertambah setelah sistem Shichibukai bubar.

BACA JUGA: One Piece: 4 Penganut Absolute Justice!

Jadi, kesimpulannya, dari penjelasan di atas bisa kita tarik kesimpulan bahwa Pemerintah Dunia dan angkatan laut berada diambang kehancuran. Meskipun pengaruh mereka masih besar, namun berbagai kejadian yang ada sejauh ini semakin memperkecil dan membuat reputasi mereka terkikis. Apa yang kemudian akan Sakazuki lakukan selanjutnya? Apa langkah Pemerintah Dunia selanjutnya? Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.